IM3 Ooredoo Propaid meluncur, tawarkan fleksibilitas pembayaran

IM3 Ooredoo Propaid meluncur, tawarkan fleksibilitas pembayaran

Seorang pengguna gawai sedang menunjukkan salah satu aplikasi Indosat Ooredoo. ANTARA/HO-Indosat Ooredoo/am.

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan produk baru mereka yaitu Prime dari IM3 Ooredoo Propaid. Produk ini menawarkan kemudahan dan fleksibilitas pengguna untuk pembayaran paket langganan, yang bisa dibeli di awal (prabayar) atau di akhir (pascabayar).

"Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, melalui jumpa pers daring, Jumat.

Baca juga: Kominfo beri izin Indosat komersialisasi layanan 5G

Menambahkan, SVP-Head of Brand Management & Strategy Fahroni Arifin mengatakan pengguna yang disasar adalah pengguna produktif yang ingin naik level ke jenis pembayaran baru yang lebih nyaman untuk digunakan sesuai kebutuhan.

"Pengguna semakin besar, banyak anak muda yang memanfaatkannya untuk keperluan yang produktif. Pengguna ini yang kita sasar, yang ingin naik level ke propaid. Mereka akan mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas," kata Fahroni.

"Kami menyasar pengguna IM3 Ooredoo yang mau naik level, dan kami ingin memenuhi kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk membuat layanan terbaik, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen," ujarnya melanjutkan.

Ada pun lima keunggulan yang ditawarkan oleh produk Prime IM3 Ooredoo Propaid. Di antaranya adalah kuota internet hingga 150GB dengan data rollover, serta jaringan dan layanan prioritas.

Pengguna juga bisa mendapatkan akses gratis layanan video on demand (VOD) Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer. Selain itu, ada juga gratis telepon ke semua operator serta 100 GB Google cloud storage.

Sementara itu, terdapat empat pilihan paket dalam produk baru ini. Produk ini tersedia mulai dari harga Rp110 ribu/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220 ribu/bulan total kuota 60GB, Rp330 ribu/bulan total kuota 100GB, dan Rp495 ribu/bulan dengan total kuota 150GB.

Baca juga: Indosat Ooredoo hadirkan 5G di Indonesia dengan SRv6

Baca juga: Direktur Indosat ungkap alasan luncurkan 5G pertama di Solo

Baca juga: Layanan 5G Indosat Ooredoo tersedia di empat kota

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dukung perekonomian KTI,  Menteri Investasi apresiasi peluncuran 5G 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar