Jakarta (ANTARA) - Song Mingi, salah satu personel grup idola K-pop ATEEZ akhirnya mengirimkan cuitan pertamanya setelah rehat setahun lalu karena mengalami gejala kecemasan.

Cuitan pertama sang rapper berisi ucapan selamat untuk rekan satu grupnya, San yang berulang tahun pada Sabtu (10/7). "Happy birthday San-ah!!," tulis dia.

Mingi melengkapi cuitan itu dengan mengunggah tiga foto yakni swafoto San, foto dirinya bersama Yeosang dan San yang berdandan seperti pria tua saat tampil di Venice Beach, Los Angeles sebagai bagian dari konten sebuah acara beberapa waktu lalu.

Foto terakhir, memperlihatkan gunung Manaslu di Nepal. Nama San dalam bahasa Korea berarti gunung. Sementara itu, Manaslu merupakan bagian dari Himalaya tercatat sebagai gunung tertinggi kedelapan di dunia dengan ketinggian 8163 meter dia atas permukaan laut.

Unggahan foto gunung Manaslu ini bisa juga terkait salam ATEEZ, "8 Makes 1 Team" yang kerap mereka ucapkan sebelum, setelah penampilan mereka atau berbagai kesempatan.

Sementara itu, San yang terkonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat (9/7) tidak bisa merayakan hari ulang tahunnya bersama penggemar dan rekan satu grupnya. Walau harus menjalani isolasi akibat penyakitnya yang tak bergejala itu, San mengaku dalam kondisi baik-baik saja dengan nafsu makan yang bagus.


Baca juga: Mingi ATEEZ rehat dari dunia musik karena kena masalah psikologis

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

Baca juga: San ATEEZ kena COVID-19 tanpa gejala

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021