ITZY ungkap kerinduan pada makanan Indonesia hingga makeup favorit

ITZY ungkap kerinduan pada makanan Indonesia hingga makeup favorit

Grup idola K-pop ITZY. ANTARA/twitter.com/ITZYofficial

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup idola K-pop ITZY mengungkapkan kerinduan mereka pada makanan Indonesia. Ryunjin mewakili grup mengatakan makanan Indonesia unik dan enak, terutama bakso.

"Bakso, semua makanan Indonesia enak & unik. Kangen banget sama masakan Indonesia," kata Ryunjin menjawab pertanyaan Midzy (sebutan untuk penggemar ITZY) Indonesia, di sela talkshow #BeBoldNotShy yang diunggah di laman YouTube Maybelline Indonesia, dikutip Minggu.

Chaeryong mengatakan, "Lovely, sejujurnya aku sangat merindukan Indonesia. Ketika mengunjungi Indonesia, semua orang memperlakukan aku dengan baik, semuanya kenangan indah dan penuh tawa.”

ITZY pernah menginjakkan kaki di Indonesia melalui gelaran showcase tour bertajuk "Premier Showcase Tour - ITZY? ITZY!" di Jakarta pada 2 November 2019.

Saat itu, mereka sempat menyapa para Midzy melalui kalimat dalam bahasa Indonesia, menjawab pertanyaan dari video yang diunggah penggemar di YouTube, menampilkan single debut hingga lagu-lagu senior mereka di JYP Entertainment.

ITZY menyampaikan keinginannya untuk bisa kembali datang ke Indonesia setelah pandemi COVID-19 usai dan memberikan semangat untuk semua Midzy di Indonesia.

Tak hanya bicara kerinduan pada Indonesia, para personel ITZY juga ditanya tentang makeup yang tidak bisa lepas dari mereka. Lia memilih lipstick, Ryujin menjawab foundation, Yeji menjawab eyeliner, Chaeryong menyebutkan eyeshadow, dan Yuna menjawab maskara.

ITZY juga membocorkan warna favorit Maybelline Ultimatte Lipstick. Yeji memilih More Blush, Lia memilih More Almond, Chaeryong memilih More Spice, Ryujin memilih More Scarlett, dan Yuna memilih More Buff.


Baca juga: ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

Baca juga: ITZY rilis "'Mafia In the Morning" versi bahasa Inggris

Baca juga: Oh My Girl kembali dengan ceria lewat "Dun Dun Dance"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar