Review

realme Watch 2 Pro, penunjang hidup sehat saat pandemi

Oleh Natisha Andarningtyas

realme Watch 2 Pro, penunjang hidup sehat saat pandemi

realme Watch 2 Pro. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Jam tangan pintar menjadi salah satu gawai primadona di masa pandemi ini, menawarkan fitur-fitur untuk membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

realme pertengahan tahun ini percaya diri untuk kembali membawa jam tangan pintar seri Watch 2 setelah melihat animo konsumen untuk Watch edisi pertama.

ANTARA menggunakan realme Watch 2 Pro selama beberapa pekan, jam tangan ini dilengkapi dengan segudang fitur untuk membantu memantau kesehatan tubuh selama berkegiatan dari rumah.

Smartwatch ini menyatukan fitur seperti pengukur kadar oksigen dalam darah sampai pengganti shutter kamera saat berswafoto.

Desain
Kesan pertama, jam tangan digital ini terlihat besar. Layar seluas 1,75 inci dikemas dalam dial persegi berukuran 1,53,x 0,99 x 0,5 inci. realme memberikan bezel berwarna hitam di sekeliling layar.

Begitu digunakan, jam tangan ini terlihat biasa saja dan terasa pas meski pun digunakan di pergelangan tangan kecil. ANTARA menggunakan varian Metallic Silver, dengan tali atau strap berwarna beige.

Pemilihan material karet untuk tali sangat mendukung jam tangan bisa digunakan dengan ketat dan gawai terasa nyaman ketika pergelangan tangan basah atau berkeringat. Selama pemakaian lebih dari dua minggu, tali jam tidak membuat kulit iritasi atau gatal.

realme memberikan tonjolan seukuran lubang pada gelang jam tangan, agar tidak mudah lepas. Pada Watch 2 Pro ini, hanya tersedia satu tombol fisik yang berfungsi sebagai tombol daya sekaligus tombol kembali atau back.

Fungsi-fungsi lainnya bisa dijalankan melalui layar sentuh, termasuk untuk mengubah tingkat kecerahan layar.

Baca juga: Sub-merek Realme Dizo bagikan teaser ponsel pertama

Baca juga: Cari hp murah? Ini spesifikasi yang perlu diperhatikan

Baca juga: Ponsel 5G terjangkau akan berdatangan

Oleh Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Krisdayanti berikan 2.000 dosis vaksin sinovac

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar