Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto dikabarkan akan melangsungkan kunjungan kerja ke Singapura pada 12-14 Juli 2021 untuk mengikuti sejumlah pertemuan yang digelar di negara itu.

Dalam siaran pers Kementerian Luar Negeri Singapura, yang dikutip di Jakarta, Senin menyebutkan Menko Airlangga dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan, antara lain, acara perdana Asia Tech x Singapore (ATxSG) Summit pada 13 Juli 2021 yang diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA).

Selain itu Menko Airlangga akan bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Heng Swee Keat, Menteri Senior dan Menteri Koordinator Bidang Sosial Tharman Shanmugaratnam.

Selanjutnya Menteri Luar Negeri Dr Vivian Balakrishnan, dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Kedua Dalam Negeri dan Menteri yang bertanggung jawab atas Smart Nation dan Cybersecurity Josephine Teo.

Menko Airlangga juga akan memimpin Pertemuan Tingkat Menteri untuk Enam Kelompok Kerja (6WG) Ekonomi Bilateral Singapura-Indonesia, dengan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Gan Kim Yong.

Baca juga: Singapura kirim bantuan penanganan COVID-19 untuk Indonesia

Baca juga: Bantuan ventilator, alat kesehatan dari Singapura tiba di Indonesia

 

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021