Mix Martial Art

McGregor merasa "luar biasa" setelah operasi patah kaki

McGregor merasa "luar biasa" setelah operasi patah kaki

Conor McGregor menerima perawatan medis saat laga melawan Dustin Poirier (kanan) dalam laga kelas ringan UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Sabtu (10/7/2021). Dustin Poirier dinyatakan menang secara technical knock out atau TKO pada akhir ronde pertama akibat cedera yang dialami McGregor. ANTARA FOTO/REUTERS/Steve Marcus/foc.

Jakarta (ANTARA) - Conor McGregor mengatakan dia merasa “luar biasa” setelah menjalani operasi patah kaki yang dialaminya selama pertarungan trilogi dengan Dustin Poirier pada Sabtu (Minggu WIB).

McGregor tersandung ke belakang, kakinya terjepit badannya dan kaki kirinya patah, sehingga pertarungan dihentikan oleh dokter pada akhir ronde pertama di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Baca juga: McGregor alami patah kaki dan kalah dari Dustin Poirier

“Baru saja keluar dari ruang operasi, semuanya berjalan sesuai rencana, semuanya berjalan sempurna dan saya merasa luar biasa. Kami menjalani enam minggu dengan kruk sekarang dan kemudian mulai membangun kembali," ujar McGregor dalam sebuah video yang diposting di media sosial, dikutip dari laman resmi Reuters, Senin.
 
Dustin Poirier (kanan) menjatuhkan lawannya Conor McGregor dalam laga kelas ringan UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Sabtu (10/7/2021). Dustin Poirier dinyatakan menang secara technical knock out atau TKO pada akhir ronde pertama akibat cedera yang dialami McGregor. ANTARA FOTO/REUTERS/Steve Marcus/foc.


"Murni patah tulang kering, ternyata tidak sebentar. Dustin, Anda dapat merayakan kemenangan tidak sah itu semau Anda, tetapi Anda tidak melakukan apa pun di sana. Ronde kedua akan menunjukkan segalanya."

Kekalahan McGregor dan cedera seriusnya telah menimbulkan keraguan tentang masa depannya di olahraga tersebut, tetapi Presiden UFC Dana White mengatakan, akan ada pertarungan lagi ketika dia sudah fit kembali.

Baca juga: McGregor akan jumpa Poirier lagi, kata bos UFC
Baca juga: McGregor ingin lawan Khabib lagi, namun tak ngebet

Baca juga: Tuduhan pelecehan seksual terhadap McGregor di Korsica dibatalkan

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar