Jakarta (ANTARA) - Margot Robbie mengatakan tidak memiliki rencana untuk memerankan Harley Quinn lagi setelah "The Suicide Squad".

Aktris ini akan mengulangi perannya sebagai penjahat DC dalam film James Gunn yang baru, setelah sebelumnya bermain dalam "Suicide Squad" (2016) dan "Birds of Prey" (2020).

Akan tetapi, Robbie mengakui bahwa dia perlu istirahat dari peran itu, dan tidak tahu kapan akan kembali.

Baca juga: Margot Robbie akan bintangi film baru dengan Christian Bale

"Ini seperti waktu syuting film 'Birds' ('Birds of Prey') dan saat syuting ini, jadi saya seperti, 'Saya perlu istirahat dari Harley karena dia cukup membuat lelah'. Saya tidak tahu kapan kita akan bertemu dengannya lagi. Saya sama tertariknya dengan orang lain," kata Robbie dilansir NME pada Selasa.

"The Suicide Squad" akan tayang pada Agustus. Selain Robbie, nama lain yang akan bergabung adalah Taika Waititi, Idris Elba, Pete Davidson, Viola Davis dan John Cena.

Sementara itu, sesama bintang yang kembali dalam film tersebut, Viola Davis, baru-baru ini mengkonfirmasi laporan bahwa Jared Leto memberi Robbie seekor tikus peliharaan di lokasi syuting film asli "Suicide Squad" pada 2016, meskipun sang aktor Joker itu menyangkal.

"Saya berkata dengan keras, 'Jangan buka kotaknya!' Saya berada di tengah jalan ketika Robbie membuka kotak itu," kata Davis.

"Dan melihat tikus hitam terbesar yang bisa Anda bayangkan. Lalu dia justru menyentuhnya, tidak takut, dan gembira," lanjutnya.

Baca juga: Greta Gerwig sutradarai "Barbie" yang dibintangi Margot Robbie

Baca juga: Tobey Maguire kembali main film setelah 7 tahun

Baca juga: "Peter Rabbit 2" diundur penayangannya hingga Juli 2021

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021