Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Insan Cemerlang (CNI) menggelar National Convention 2010 yang dimaksudkan menyambut hari ulang tahun (HUT) perusahaan multi level marketing (MLM) itu di Indonesia pada tahun 2011.

CEO CNI Indonesia S Abrian Natan dalam sambutannya di depan ratusan anggota CNI dari seluruh Indonesia di Jakarta, kemarin, mengatakan, perusahaanya yang bergerak dalam suplemen kesehatan itu bertekad menjadi "market leader" yang kreatif dan inovatif di bidang "networking marketing" di Indonesia.

Menurut Abrian, sejak setahun terakhir berbagai program dijalankan agar CNI semakin dekat dengan konsumen.

"Dengan konsep dan wajah barunya, CNI memberikan peluang usaha kepada masyarakat untuk menjalankan bisnis tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya," katanya.

Perusahan tersebut kini membanguan CNI Creative Center (C3) di Puri Kembangan Jakarta yang menjadi momentum perubahan bagi CNI, sehingga siapa pun boleh datang ke kantor CNI tanpa harus khawatir dikejar-kejar untuk bergabung menjadi anggota.

"Secara bisnis, kami putuskan untuk menjalankan strategi lebih terbuka untuk umum, bersahabat, dan dengan pendekatan yang lebih elegan," tegas Abrian.

Dia menegaskan, CNI tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, tetapi menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas hidup keluarga melalui pembentukan komunitas -komunitas.

Pada kesempatan itu, Abrian meluncurkan logo 25 Tahun CNI yang menggambarkan visi dan komitmen CNI dalam memperkaya kehidupan masyarakat, serta memberikan penghargaan anggota CNI terbaik nasional untuk kategori kenaikan level keanggotaan, best distribution center dan periah bonus champions trip 2010 dengan tujuan Malaysia dan Thailand.

Sementara itu, PR Manager PT CNI Pramesti Indah Permatasari menambahkan, perusahaan kini memproduksi 20 jenis suplemen kesehatan, peralatan rumah dan suplemen kencantikan yang total omset mencapai miliaran rupiah dengan pertumbuhan rata-rata 15 persen per tahun.

Pramesti mengatakan, perusahaannya juga aktif melakukan promosi kesehatan seperti mengadakan seminar masalah kesehatan untuk masyarakat umum dan ikut membantu pendidikan karakater bagi remaja usia 7-17 tahun melalui program CPR (Citra Pemimpin Remaja) yang bekerjama dengan sejumlah SMA yang merupakan kegiatan luar sekolah.(*)
(ANT/R009)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010