Jakarta (ANTARA) - Youngjae GOT7 mengungkapkan kerinduannya dengan grup, hingga merefleksikan pekerjaannya baru-baru ini sebagai aktor dalam wawancaranya untuk majalah L'Officiel Hommes edisi Thailand.

"Saya sangat merindukan bekerja sebagai bagian dari sebuah kelompok,” kata Youngjae dikutip dari Soompi, Rabu.

"Setiap kali saya merindukan para anggota, saya sering menonton video lama kami yang sedang berpromosi bersama. Saya benar-benar berpikir bahwa kami bersinar paling baik dan terlihat paling keren ketika kami bertujuh bersama-sama," ujarnya menambahkan.

Youngjae baru-baru ini mengerjakan musikal “A Song to the Sun” / "Midnight Sun" dan serial sitkom Netflix “So Not Worth It.” Dia mengatakan merasa beruntung dapat memperluas karirnya di dunia akting.

"Saya beruntung bisa mengerjakan proyek-proyek itu. Saya senang bahwa saya dapat mengambil tantangan baru dan mengalami hal-hal baru," kata Youngjae.

Selain itu, anggota maknae line GOT7 itu juga memberikan sedikit detail terkait album solonya yang tengah ia kerjakan. Ia berencana merilis album solonya tahun ini.

"Saya juga sedang mengerjakan album dengan tujuan merilisnya tahun ini. Saya harap para penggemar akan sangat menyukai lagu yang saya siapkan," kata Youngjae.

Dia mengatakan, sebagai seorang penyanyi ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik dan penampilan yang keren.

Baca juga: Youngjae GOT7 berencana rilis album solo tahun ini

Baca juga: Youngjae GOT7 ungkap sulitnya produksi "ENCORE" hingga impiannya

Baca juga: Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021