Drama China "Falling Into Your Smile" jadi drama terfavorit di WeTV

Drama China "Falling Into Your Smile" jadi drama terfavorit di WeTV

"Falling Into Your Smile" ("Terpesona Senyumanmu"). ANTARA/WeTV Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Serial drama China "Falling Into Your Smile" ("Terpesona Senyumanmu") menjadi salah satu drama terfavorit di layanan streaming WeTV.

"Dalam dua minggu penayangannya, 'Terpesona Senyumanmu' langsung melejit menjadi drama nomor satu di aplikasi WeTV," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson melalui keterangannya, Rabu.

Dikarenakan tingginya permintaan dan antusiame penonton, maka WeTV mengeluarkan program Fast Track untuk judul ini. Fitur Fast Track ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan VIP. Bagi pengguna free user harus menjadi pelanggan VIP terlebih dahulu untuk bisa menikmati fitur terbaru ini.

Fitur Fast Track tersedia untuk judul-judul tertentu, jumlah episode tertentu dan waktu yang telah ditentukan. Pelanggan VIP dapat menikmati program Fast Track dengan membayar Rp3 ribu per episode untuk setiap episode yang ditentukan.

"Program Fast Track merupakan program yang sudah ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia terutama untuk penggemar drama Asia. Dengan memperbaharui akun WeTV anda menjadi Fast Track, anda bisa menikmati tayangan-tayang yang disajikan di WeTV dengan lebih nyaman, dan tentunya tidak akan ketinggalan dengan episode-episode terbaru yang sedang tayang," imbuh Lesley.

Baca juga: Hari ini, drama China "Falling Into Your Smile" tayang di WeTV

Sementara itu, "Falling Into Your Smile" yang di bintangi oleh anggota grup idola WJSN Cheng Xiao (Tong Yao), dan Xu Kai (Lu Sicheng). Serial ini merupakan drama modern pertama yang dimaikan oleh Xu Kai yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain drama kolosal.

Cerita dalam serial ini Tong Yao bersumpah dua hal: tidak akan menjalin hubungan asmara dengan orang dari bidang yang sama dan bertekad menembus Liga Legenda Tiongkok game daring. Ketika Tong Yao menjadi gamer perempuan profesional pertama di liga nasional, ia menarik perhatian seorang kapten tim elit.

Melawan keraguan dan ketidaknyamanan, ia hadapi setiap tantangan dengan gigih dan dukungan rekan satu tim. Setelah segala jerih payahnya, akankah ia setia dengan sumpah yang sudah dibuat? Akankah ia berdiri tegak di panggung dunia usai penyesalan enam tahun? Mampukah ia menghindari jerat asmara di dunia e-sport?

Serial drama ini bisa dinikmati okeh para pengguna aplikasi WeTV setiap hari Senin-Kamis pada pukul 17.00 WIB dengan menanyangkan 1 episode setiap harinya secara gratis bagi para pengguna free user.

Sedangkan bagi para pengguna yang berlangganan atau VIP User dapat menikmati serial drama ini setiap hari Senin-Rabu pukul 17.00 WIB dan menayangkan 2 episode perharinya.

Ada pun program Fast Track dibagi dua bagian yaitu di tanggal 8 Juli dan tanggal 15 Juli.

Di tanggal 8 Juli, pelanggan VIP dapat menonton episode 23-28 melalui Fast Track. Di tanggal 15 Juli, pelanggan VIP dapat menonton episode 29-31 atau hingga tamat melalui program ini.

Baca juga: Nikita Willy adu peran dengan Dimas Anggara di "Satu Amin Dua Iman"

Baca juga: "I Love You Silly" munculkan konflik baru jelang 3 episode terakhir

Baca juga: Serial drama Jepang "Hitman In Love" & "She Was Pretty" hadir di WeTV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar