Vaksinasi di Kantor Kelurahan Ciracas targetkan warga pendatang

Vaksinasi di Kantor Kelurahan Ciracas targetkan warga pendatang

Sentra vaksinasi COVID-19 di Kantor Kelurahan Ciracas, Jakarta, Rabu (14/7/2021). ANTARA/HO-Dokumentasi Kelurahan Ciracas

Jakarta (ANTARA) - Sentra vaksinasi COVID-19 di Kantor Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur, menargetkan sebanyak mungkin warga pendatang non KTP DKI Jakarta.

Lurah Ciracas, Rikia Marwan mengatakan, di wilayahnya banyak warga pendatang non KTP DKI Jakarta yang umumnya merupakan bekerja sebagai pedagang hingga pegawai pabrik.

"Di Ciracas ini banyak pekerja pabrik yang mengontrak, makanya kita permudah mereka untuk bisa divaksin," kata Rikia Marwan di Jakarta, Rabu.

Rikia menambahkan, bagi warga non KTP DKI Jakarta yang ingin mendapatkan vaksin COVID-19 di Kantor Kelurahan Ciracas cukup membawa surat keterangan domisili RT/RW.

Rikia mengatakan, selain menyasar warga pendatang vaksinasi di Kantor Kelurahan Ciracas juga bisa diikuti anak usia 12 tahun ke atas.

Dia mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kantor Kelurahan Ciracas ini berlangsung hingga 16 Juli 2021 dengan target peserta sebanyak 200 orang per hari

"Untuk pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Di hari pertama buka ini target 200 orang penerima vaksin tercapai," ujar Rikia.
Baca juga: Vaksinasi di Jakarta tak dibatasi zona, warga diharap segera ikut
Baca juga: Kelurahan Lubang Buaya ubah kendaraan dinas menjadi ambulans

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkopolhukam dukung pencopotan prajurit TNI perusak Polsek Ciracas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar