Jakarta kemarin, penambahan pos penyekatan hingga KJP

Jakarta kemarin, penambahan pos penyekatan hingga KJP

Sejumlah petugas gabungan dari TNI dan Polri memeriksa dokumen perjalanan pengemudi yang akan melintas di Tol Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/7/2021). Penyekatan di sembilan titik ruas jalan tol Jakarta-Cikampek tersebut untuk menekan laju mobilitas masyarakat saat PPKM Darurat. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/pras.

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menambah titik penyekatan pada pelaksanaan PPKM Darurat mulai Kamis hingga pencairan Kartu Jakarta Pintar (KJP) menghiasi rubrik Metropolitan Antaranews.com 
pada Rabu (14/7).

Selain itu, sejumlah peristiwa di Jakarta kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Polda Metro sekat 100 titik selama PPKM Darurat

Polda Metro Jaya mulai Kamis besok akan memberlakukan penyekatan di 100 titik Jadetabek dalam rangka pengetatan kebijakan PPKM Darurat untuk menekan penyebaran virus COVID-19.

2.KJP Plus tingkat SD diharapkan masuk rekening siswa mulai besok

Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengharapkan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan setara mulai masuk ke rekening siswa pada Kamis (15/7).

3.DKI gandeng swasta percepat vaksinasi usia di atas 12 tahun

Pemprov DKI Jakarta menggandeng pihak swasta untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi termasuk warga berusia di atas 12 tahun dengan target per hari mencapai 100 ribu vaksinasi salah satunya melalui mobil vaksin keliling.

4.TPU Bambu Apus tambah petak makam untuk jenazah COVID-19

Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta menambah jumlah petak makam untuk jenazah COVID-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bambu Apus, Jakarta Timur.

5.Terminal Pulogebang gelar vaksinasi COVID-19 pada 17-18 Juli 2021

Satgas COVID-19 Jakarta Timur akan menggelar vaksinasi COVID-19 di Terminal Pulogebang, pada tanggal 17 - 18 Juli 2021 mendatang.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kakorlantas & Dirjen Hubdat awasi ketat pelaku perjalanan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar