Lumismart hadirkan produk penunjang rumah bergaya "smart home"

Lumismart hadirkan produk penunjang rumah bergaya "smart home"

Lumismart (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Desain rumah yang high tech kini sedang digemari banyak masyarakat, kemunculan produk dari Lumismart juga dapat memberikan pilihan terhadap konsumen di tengah tingginya minat yang memadukan konsep smart home di dalamnya.

"Kami menyediakan tim khusus untuk bantu memandu proses instalasi perangkat dari awal sampai akhir untuk memudahkan para pembeli. Bikin rumah canggih seperti rumah Tony Stark sekarang bisa dilakukan dengan gampang," kata Marketing Director dari Lumismart, Novicca Vinessia dalam keterangan resminya dikutip Kamis.

Dalam hal ini, untuk menunjang kebutuhan desain smart home masyarakat Indonesia, Lumismart menghadirkan berbagai produk canggihnya seperti Lumismart Smart Bulb, bohlam pintar dengan berbagai varian warna dan kecerahan serta fitur music mode yang memungkinkan warna lampu berubah mengikuti irama musik.

Smart Universal Remote, remote pintar all-in-one yang bisa menggantikan semua remote perangkat elektronik Anda, lalu ada juga Lumismart Smart Plug, colokan pintar yang bisa menyala matikan perangkat elektronik dan juga menjadwalkan kapan perangkat akan on/off sehingga lebih hemat listrik.

Perusahaan juga menghadirkan Lumismart Smart Light Strip, LED strip pintar dengan berbagai varian warna dan kecerahan yang kerap digunakan agar rumah terlihat Instagrammable.

Semua produk di atas juga telah terhubung dengan Google Home Assistant dan Amazon Alexa sehingga bisa dioperasikan dengan perintah suara.

"Kami yakin kehadiran Lumismart juga dapat membantu mengurangi penyebaran virus corona karena semua perangkat Lumismart bisa dioperasikan dengan perintah suara. Jadi tidak perlu tekan saklar lampu yang sudah disentuh oleh banyak orang, sehingga tangan lebih bebas dari terkontaminasi virus," kata dia.

"Keberadaan perangkat Lumismart juga membantu para pelanggan kami lebih betah di rumah, terutama di masa WFH seperti sekarang," tutup dia.



Baca juga: Industri Batam produksi smart home ekspor ke AS

Baca juga: Berminat punya smart home? Begini cara jaga keamanannya

Baca juga: Ragam teknologi Schneider untuk "smart home" masa kini

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dorong ekspor, Wamendag petakan potensi produksi Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar