Jakarta (ANTARA) - Artis sekaligus pebisnis Kylie Jenner membocorkan bahwa putrinya, Stormi Webster, tengah mempersiapkan brand sendiri. Kabar ini disampaikan oleh Kylie dalam episode terbaru Inside Kylie Cosmetics yang tayang di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.

Meskipun baru berusia tiga tahun, ternyata Stormi sudah menunjukkan bakatnya di dunia bisnis. Mengikuti jejak sang ibu, nampaknya Stormi juga memiliki minat menjadi seorang pebisnis di bidang kecantikan.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang tayang di kanal YouTube Kylie. Dalam video tersebut, terlihat Stormi sedang berada di kantor pusat Kylie Cosmetics bersama dengan Kylie. Bukan hanya menemani Kylie, ternyata Stormi pun ikut "bekerja" di kantor tersebut.

Kylie sudah menyiapkan "ruang kerja" tersendiri untuk sang buah hati. Kylie menyediakan meja kecil berwarna merah muda dan putih untuk anak-anak.

"Itu adalah kantornya sendiri di mana dia menyelesaikan semua bisnisnya," kata Kylie dikutip dari CNN, Jumat.

Kylie menjelaskan bahwa putri kecilnya akan segera meluncurkan merek baru yang telah dipersiapkan oleh Kylie dan timnya. Namun, Kylie masih merahasiakan merek apa yang sedang disiapkan oleh putrinya itu.

Pada tahun 2019, Kylie telah membuat beberapa merek seperti "Kylie Baby" yang mencakup barang-barang seperti kereta dorong bayi dan tas popok. Kylie Baby juga meluncurkan produk kecantikan misalnya seperti cat kuku atau krim khusus anak anak. Tak hanya itu, Kylie Baby juga memproduksi pakaian anak-anak.

Bulan lalu, Kylie juga mengunggah foto Stormi saat mandi yang menandai @kyliebaby, akun yang diverifikasi tetapi belum memiliki unggahan. Meskipun begitu, akun tersebut telah diikuti oleh 800 ribu pengikut.

Kylie juga sebelumnya telah merilis palet eyeshadow Stormi yang disebut sebagai "kolaborasi" dengan anak sematawayangnya itu. Dia ingat pernah meminta pendapat Stormi tentang warna kemasan dan motif yang dipilih untuk produk tersebut.

Megan Mildrew, Chief Commercial Officer dari Kylie Cosmetics mengatakan bahwa Kylie akan meninggalkan "warisan besar" untuk putrinya. "Suatu hari kita semua akan bekerja untuk Stormi juga, mungkin," katanya.

Baca juga: Kylie Jenner perkenalkan nama putrinya: Stormi

Baca juga: Kylie Jenner ajak Stormi kolaborasi produk kosmetik terbaru

Baca juga: Kylie Jenner donasi Rp16 M untuk masker dan APD medis


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021