New York (ANTARA News) - Jared Leto, berjalan-jalan di New York dengan mengenakan pakaian perempuan. Pentolan band "30 Seconds to Mars" itu kagum saat tak ada orang yang mengenalinya.

"Saya mengenakan "stocking" jala dan rambut palsu warna hitam, gaya Perancis kuno. Saya memilihnya sendiri. Dan saya memiliki aksen Rusia," kata Leto, seperti dikutip Showbiz Spy.

"Saya berjalan-jalan di Madison Avenue di New York berpikir,'Wow, saya yakin orang-orang akan berpikir, "Siapa gadis itu?"' Walaupun tak ada yang mengiranya."

Pria berusia 38 tahun itu mengisyaratkan dia tak akan mengulangi eksperimennya itu karena dia terlalu maskulin untuk menjadi seorang perempuan.

"Saya mencoba berpakaian seperti perempuan sekali. Saya pikir saya terlihat bagus sebagai perempuan, tetapi rahang saya terlalu besar dan bahkan otot kecil saya, saat anda mengenakan "tube top" warna pink, anda terlihat terlalu laki-laki," kata Leto.

Sebelum terjun ke dunia musik, Leto dikenal sebagai aktor. Film yang pernah dia bintangi diantaranya, "Alexander," "Panic Room" dan "Chapter 27."

Leto juga dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang disukai penggemar perempuan. Leto sendiri pernah mengencani dua aktris papan atas Hollywood, Cameron Diaz dan Scarlett Johansson.
(ENY/A024)


Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010