Jakarta (ANTARA) - Atlet Team GB, sebutan tim Great Britain atau Inggris Raya untuk Olimpiade, akan membantu meluncurkan gim terbaru SEGA edisi Tokyo 2020.

Iwan Thomas, Bianca Williams, Linford Christie dan Joanna Rowsell akan berada di zona permainan eksklusif di zona penggemar Team GB di Westfield Shepherds Bush di London dalam beberapa pekan mendatang.

Gim yang dinamai "Olympic Games Tokyo 2020 - The Official Video Game" dapat dimainkan bersama teman dan keluarga, dan menampilkan 18 pertandingan Olimpiade unik di mana para pemain dapat bersaing memperebutkan medali.

Baca juga: Atlet Inggris akan divaksinasi sebelum Olimpiade Tokyo

Gim tersebut juga dilengkapi dengan pembuat avatar yang memungkinkan pemain untuk membuat dan menyesuaikan karakter dengan atlet Olimpiade impian mereka. Pemain juga dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia dengan online multiplayer yang mendukung hingga delapan pemain.

Team GB Fanzone buka selama 17 hari dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 dan menampilkan sejumlah aktivitas, seperti tenis meja, kunjungan dari Sonic the Hedgehog dan kesempatan untuk bermain gim melawan bintang Team GB.

Team GB akan mengunjungi area permainan SEGA akan mengunjungi permainan secara bergantian dalam beberapa hari antara pukul 12.00-18.00.

Iwan Thomas, pemegang rekor 400m Inggris saat ini dan peraih medali Olimpiade, beserta Bianca Williams, peraih medali perunggu Commnwealth Games (200m & 4 x 100m), dijadwalkan mengunjungi area gim pada Sabtu 24 Juli antara pukul 12.00-18.00.

Iwan Thomas juga akan mengunjungi tempat tersebut pada Minggu, 25 Juli dan pekan depannya Minggu, 1 Agustus.

Sementara, Linford Christie, pemegang rekor Inggris 100m saat ini dan peraih medali emas dan perak Olimpiade, bersama Joanna Rowsell, peraih dua medali emas Olimpiade pada cabang olahraga balap sepeda, akan berkunjung ke area gim pada Sabtu 31 Juli antara pukul 12.00-18.00, demikian laporan Reuters.

Baca juga: SEGA akan luncurkan game mobile Sonic sambut Olimpiade Tokyo

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021