Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita pada Jumat (16/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari OPPO Reno6 resmi meluncur di Indonesia hingga tips tampil gaya saat Idul Adha di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

1. OPPO Reno6 resmi hadir di Indonesia, berapa harganya?

OPPO resmi meluncurkan perangkat terbaru OPPO Reno6 di Indonesia. OPPO Reno6 hadir dengan fitur unggulan Bokeh Flare Potrait Video, yang memberikan efek bokeh sinematik pada video dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan.

2. Benarkah BTS berkolaborasi dengan Coldplay?

Isu kolaborasi antara BTS dengan Coldplay berembus dari industri hiburan global dan tentunya menarik banyak minat para penggemar mereka dan berharap kolaborasi itu bisa terjadi.

Melansir Soompi, Jumat, isu kolaborasi dua grup musik kenamaan global itu rupanya berasal dari temuan di layanan MatchLyric yang menyediakan berbagai lirik lagu serta informasi musisi yang terlibat dalam lagu.

3. Tips tampil gaya saat Idul Adha di tengah PPKM darurat

Pada Idul Adha tahun ini, kita kembali harus mengikhlaskan diri untuk tidak berkumpul bersama keluarga. Ditambah lagi, pemerintah kembali memperketat pengamanan dengan memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

4. Kominfo buka Startup Studio Indonesia gelombang tiga

Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka pendaftaran untuk program Startup Studio Batch 3 mulai bulan ini.

5. Tanpa insentif, Pajero Sport dominasi penjualan SUV "Ladder Frame"

Persaingan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) bersasis tangga (ladder frame) cukup sengit, di mana Mitsubishi Pajero Sport memimpin penjualan semester I 2021 sebanyak 8.299 unit, mengacu data whole sales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), dikutip Jumat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021