"The Witch's Diner" dan "Blue Birthday" tayang eksklusif di WeTV

"The Witch's Diner" dan "Blue Birthday" tayang eksklusif di WeTV

"Blue Birthday" (2021). ANTARA/WeTV Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Platform OTT WeTV siap menayangkan drama Korea "The Witch's Diner" ("Restoran Penyihir") yang akan mulai tayang hari Jumat (16/7) dan "Blue Birthday" ("Ulang Tahun Kesedihan") yang akan segera tayang tanggal 23 Juli 2021.

Kedua drama Korea ini dapat ditonton secara eksklusif dan gratis oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip

"'The Witch's Diner' dan 'Blue Birthday' sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat drama Korea. WeTV sangat bangga dapat menghadirkan dua judul ini secara eksklusif sehingga dapat memberikan variasi tontonan kepada pengguna setia WeTV dan masyarakat," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Sabtu.


Baca juga: Drama China "Falling Into Your Smile" jadi drama terfavorit di WeTV
"The Witch's Diner" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)


"The Witch’s Diner" dibintangi oleh Song Ji-hyo, Nam Ji-hyun dan Chae Jong-hyeop bercerita tentang sebuah restoran yang dikelola penyihir Jo Hee-ra (Song Ji-hyo) yang mampu mewujudkan keinginan terdalam. Dengan total 8 episode, "The Witch’s Diner" tayang setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB di WeTV.

Sementara untuk "Blue Birthday", dibintangi oleh dua anggota grup idola K-pop yaitu Yeri dari Red Velvet dan Hong-seok dari Pentagon yang akan mulai tayang 23 Juli, eksklusif di WeTV dengan total 16 episode.

Selain dua drama Korea eksklusif di atas, penikmat drama juga dapat menonton "The Devil Judge yang dibintangi Ji Sung dan Park Jinyoung GOT7; " dan "VOICE 4: Time Judgement" yang juga sedang hangat-hangatnya dibicarakan di sosial media.

Baca juga: Nikita Willy adu peran dengan Dimas Anggara di "Satu Amin Dua Iman"
 
"The Devil Judge" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)


"Kami juga siap menghadirkan lebih banyak lagi drama Korea yang terus ditunggu oleh penggemar. Setiap hari Rabu hingga bulan Agustus nanti, akan ada ratusan episode dalam 31 judul drakor yang siap menemani masyarakat," kata Lesley.

"WeTV juga sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap beragam series yang ada di WeTV. Hal ini sesuai juga dengan komitmen kami untuk selalu memberikan konten-konten terbaik untuk masyarakat yang saat ini tengah dalam masa pembatasan dimana kita harus beraktivitas di rumah. WeTV jadi pilihan tontonan dengan beragam series terbaik Asia secara gratis dan legal," pungkasnya.

Ada pun berbagai judul web series Korea terbaik dengan total lebih dari 300 episode secara lengkap dan gratis antara lain "Love Playlist" musim 1-4, "Have A Nice Dessert", "A-Teen" musim 1-2, "Seventeen", dan lainnya.

Baca juga: "I Love You Silly" munculkan konflik baru jelang 3 episode terakhir

Baca juga: Serial drama Jepang "Hitman In Love" & "She Was Pretty" hadir di WeTV


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar