OASE Smart Cutting Machine dirilis, lengkapi kebutuhan gawai

OASE Smart Cutting Machine dirilis, lengkapi kebutuhan gawai

OASE Smart Cutting Machine. ANTARA/HO-OASE.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi dan elektronik OASE Indonesia menghadirkan OASE Smart Cutting Machine, yang merupakan mesin pemotong serbaguna untuk memotong pelindung layar maupun garskin bodi untuk hampir semua merk dan tipe gawai (gadget); seperti ponsel, smartwatch, TWS, kamera, hingga vape dan pod.

Produk ini dihadirkan OASE bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesoris gawai karena produk yang terintegrasi dengan sistem pintar ini mudah digunakan, proses pemotongannya cepat dan juga presisi mengikuti bentuk atau lekukan gawai.

"Khususnya untuk pengembang bisnis toko aksesoris gadget, kami hadirkan produk yang bisa mengubah tren lama, seperti contohnya dengan menggunakan mesin pintar ini, yang hanya membutuhkan konektifitas wi-fi, tinggal memilih merk dan tipe smartphone pada interface mesinnya, kalian sudah bisa mencetak anti gores sesuai dengan permintaan," kata Public Relations OASE Anthoni Roderick P, melalui keterangannya, Sabtu.

Ada pun beberapa kelebihan lainnya yang produk ini hadirkan. Pertama, mengurangi penyimpanan yang terlalu banyak, tidak perlu menyimpan stok dan menghabiskan ruang.

Lebih lanjut, Menarik pengunjung karena ini merupakan teknologi baru, pemotongan sesuai permintaan, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.

Selanjutnya, meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat. Terakhir adalah mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

OASE juga menyediakan beberapa jenis screen protector dan back protector. Untuk screen protector sendiri berjenis flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat.

Kelebihan TPU dibanding tempered glass adalah TPU dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis ponsel yang "foldable" dan juga dapat menutup seluruh area layar perangkat karena TPU sangat elastis.

Dari segi pencahayaan, TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahan lebih tipis sehingga tidak mengurangi performa visual dari gawai, serta sentuhan pada bahan TPU jauh lebih mulus dibandingkan tempered glass.

Back protector-nya sendiri, OASE juga memberikan sangat banyak pilihan desain yang memakai desain PVC dengan durabilitas prima, ringan, tahan panas, dan dapat dibentuk secara elastis pula mengikuti bentuk gawai.


Baca juga: OASE Horizon W1, "smartwatch" ringan berfitur lengkap

Baca juga: OASE rilis helm pintar Rider untuk kemudahan navigasi berkendara

Baca juga: OASE rilis Horizon W1 jam tangan pintar sporty dengan harga terjangkau

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ekspedisi Batavia, Rekam Jejak Gempa Jakarta - 3

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar