Liga Italia

CEO Inter Milan akui minati Hector Bellerin dan Alex Telles

CEO Inter Milan akui minati Hector Bellerin dan Alex Telles

Bek kanan Arsenal asal Spanyol, Hector Bellerin. ANTARA/REUTERS/Adam Davy.

Jakarta (ANTARA) - CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengakui tertarik untuk mendatangkan wing-back Arsenal Hector Bellerin dan bek kiri Manchester United Alex Telles.

Nerazzurri akan aktif di pasar transfer untuk memperkuat pertahanan mereka setelah melepaskan bek kanan mereka Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada awal Juli ini.

Marotta kini mengungkapkan bahwa Bellerin dianggap sebagai calon pengganti yang potensial untuk Hakimi, dan Inter menjadikan Telles sebagai opsi di sisi kiri.

Baca juga: Arsenal siap lepas Hector Bellerin dan rekrut Max Aarons dari Norwich

Ditanya tentang kemungkinan transfer musim panas untuk Bellerin, Marotta kepada Sky Italia pada Minggu mengatakan: "Ia adalah nama yang Anda sebutkan, ada minat kami, tetapi saya tidak akan melangkah lebih jauh, karena ia bukan pemain kami."

Marotta menambahkan tentang minat klub pada Telles: "Saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tetapi saat ini kami fokus untuk mengevaluasi semua peluang tanpa harus terburu-buru menutup operasi ini atau itu."

Bellerin sudah satu dekade menjalani kariernya di Emirates Stadium, dengan sejauh ini mencatatkan 239 penampilan untuk Arsenal di berbagai kompetisi, dengan menyumbang sembilan gol.

Bellerin, yang kontraknya berlaku hingga 2023, juga diminati mantan klubnya Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Telles baru bergabung ke Old Trafford dari Porto pada Oktober 2020 dengan nilai 15 juta poundsterling (sekitar Rp299 miliar) dan sejauh ini mencatatkan 24 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Telles hanya bermain sebagai pelapis untuk Luke Shaw pada musim 2020/21.

Baca juga: Hector Bellerin yakin Arsenal bisa balas Slavia Praha di leg kedua
Baca juga: Bek Arsenal Bellerin beli saham klub kasta keempat Liga Inggris

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar