Film anime yang akan tayang hingga vaksin Sinovac harus digunakan

Film anime yang akan tayang hingga vaksin Sinovac harus digunakan

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Sinovac kepada warga saat mobil vaksin keliling singgah di Kantor Kelurahan Cipedak, Jakarta, Selasa (13/7/2021). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penikmat film anime kini bisa menikmati setidaknya 12 film anime baru yang akan tayang pada Juli ini hingga Dokter di Amerika Serikat masyarakat tetap menggunakan vaksin Sinovac dan Sinopharm meski vaksin tersebut tidak seefektif vaksin lainnya.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca. Berikut:

1. 12 anime bergenre fantasi hingga romantis untuk Juli ini
Anda pencinta anime mulai dari genre fantasi hingga romantis, kini bisa menambah daftar tontonan baru setelah "Attack on Titan", "Jujutsu Kaisen", "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", "One Piece", dan "Dragon Ball Super" yang sudah tayang terlebih dulu.

2. Renault akan tangguhkan produksi di pabrik Busan imbas chip langka
Renault Samsung Motors Corp. akan menghentikan sementara produksi di pabriknya di kota pelabuhan tenggara Busan, Korea Selatan, karena kekurangan chip untuk kendaraan, kata perusahaan itu Minggu.

3. "Titane" raih Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021
"Titane", sebuah film imajinatif liar tentang seorang pembunuh berantai karya sutradara Prancis Julia Ducournau, memenangkan penghargaan tertinggi, Palme d'Or, di Festival Film Cannes, Sabtu (17/7) waktu setempat.

4. Menko Luhut puji "Rumah Oksigen Gotong Royong" GoTo, KADIN & Samator
Komitmen GoTo, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) dan Samator dalam membantu penanganan pandemi COVID-19 lewat inisiatif "Rumah Oksigen Gotong Royong", mendapat apresiasi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

5. Dokter Faheem Younus anjurkan masyarakat tetap divaksin Sinovac
Pakar penyakit menular dari University of Maryland, Amerika Serikat Dr. Faheem Younus menganjurkan masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac maupun Sinopharm, meski kedua vaksin tersebut kemungkinan tidak seefektif vaksin seperti Pfizer.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemenkes: Belum ada rencana vaksinasi tiga dosis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar