Beri kado spesial untuk Aurel, Atta Halilintar rilis "Happy Birthday"

Beri kado spesial untuk Aurel, Atta Halilintar rilis "Happy Birthday"

Lagu "Happy Birthday Song" dari Atta Halilintar (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Atta Halilintar merilis lagu spesial untuk merayakan ulang tahun sang istri, Aurel Hermansyah yang ke-23 berjudul "Happy Birthday Song".

Lagu ini merupakan sebuah kado spesial yang berisi doa untuk kebahagiaan Aurel dan juga rumah tangganya.

"Lagu 'Happy Birthday' ini aku persembahkan untuk istri aku. Selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan tetap jadi istri yang selalu bisa mendampingiku di saat senang maupun susah," ujar Atta dalam keterangan resminya pada Senin.

Meski lagu ini dipersembahkan untuk Aurel, Atta mengatakan bahwa "Happy Birthday Song" juga bisa menjadi lagu bagi siapa saja yang ingin merayakannya bersama orang terkasih.

"Jangan pernah melihat sebuah hadiah atau kado dari nilai harganya saja. Tapi harus dilihat dari ketulusannya, karena itu priceless," kata Atta.

"Jadi lewat lagu ini, aku harap semua yang mendengarkan bisa memberikan kado spesial berupa ketulusan untuk pasangan dan orang terkasih mereka," lanjutnya.

Bagi Atta, Aurel adalah sosok wanita yang tangguh apalagi di usia barunya. Aurel tak hanya mampu menumbuhkan rasa percaya diri pada dirinya sendiri tapi juga untuk orang-orang di sekitarnya.

"Istri aku adalah orang yang hebat dan kuat. Dia bukan hanya kuat untuk dirinya sendiri, tapi juga dia adalah orang yang selalu menguatkan aku. Dia itu support system yang berharga untukku dan tugasku sebagai suami adalah untuk melindungi dan membahagiakan Aurel," kata Atta.

Sementara itu, Aurel mengaku tidak menyangka jika suaminya memberikan kado spesial berupa lagi. Sebab yang Aurel tahu, selama ini Atta sibuk rekaman untuk sebuah proyek baru.

"Soalnya Atta kan udah kasih kado berupa barang juga, jadi aku pikir enggak ada surprise untuk bikinin aku lagu. Ternyata di tengah kesibukannya, dia masih sempat bikinin lagu 'Happy Birthday', jujur aku senang banget," ujar Aur.


Baca juga: Aurel Hermansyah keguguran

Baca juga: Krisdayanti senang Aurel terbuka soal kehamilannya

Baca juga: Puasa terakhir, Atta Halilintar rilis lagu "Takbir"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menparekraf wujudkan Kabupaten Bima sebagai kawasan wisata baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar