Mingi pulih, ATEEZ kembali lengkap

Mingi pulih, ATEEZ kembali lengkap

Mingi ATEEZ (Instagram.com/ateez_official_)

Jakarta (ANTARA) - Mingi, salah satu personel grup idola K-pop ATEEZ telah dinyatakan sembuh usai menjalani terapi konseling beberapa waktu lalu karena mengalami masalah kecemasan.

Pihak agensi KQ Entertainment mengungkapkan, setelah mempertimbangkan kondisi kesehatan sang rapper dan diskusi dengan orang tua Mingi, maka diputuskan dia bisa kembali beraktivitas bersama grup. ATEEZ pun akan aktif kembali sebagai grup dengan personel lengkap.

"Setelah memeriksa status kesehatannya dan melakukan beberapa diskusi dengan Mingi, orang tuanya, dan konselor psikologisnya, kami menerima keputusan akhir dari konselornya bahwa dia dapat kembali bekerja tanpa kesulitan," ungkap pihak agensi seperti dikutip dari Soompi, Senin.

Pihak KQ berterima kasih kepada para ATINY (nama penggemar ATEEZ) karena mau menunggu Mingi dan mengirimkan dukungan untuk dia.

Sebelumnya, pada November 2020, Mingi ATEEZ beristirahat dari aktivitas karena gejala kecemasan psikologis. Dia melanjutkan rehat selama promosi comeback ATEEZ pada Maret 2021, meskipun dia berpartisipasi dalam rekaman album.

Mingi juga berpartisipasi dalam rekaman lagu baru ATEEZ untuk acara "Kingdom: Legendary War" meskipun dia tidak muncul di acara itu. Awal bulan ini, dia membagikan unggahan Twitter pertamanya sejak dia hiatus (rehat).



Baca juga: Mingi ATEEZ rehat dari dunia musik karena kena masalah psikologis

Baca juga: Mingi ATEEZ kirim cuitan pertamanya setelah rehat setahun lalu

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar