Jakarta (ANTARA) - Sepuluh tahun lalu, Ashton Kutcher berencana menjadi salah satu orang pertama yang naik pesawat ruang angkasa Virgin Galactic, kendati pada akhirnya ia berubah pikiran setelah memiliki anak dengan Mila Kunis.

Ashton Kutcher merupakan salah satu yang tertarik untuk berwisata ke luar angkasa bersama Virgin Galactic. Namun, dikutip dari Reuters, Senin, mantan bintang "Two and a Half Men" itu telah membatalkan rencana tersebut.

Baca juga: Demi Moore ungkap perselingkuhan hingga keguguran dalam memoarnya

Baca juga: Ashton Kutcher bersaksi di persidangan, "panik" teman kencannya tewas


Ashton mengatakan bahwa dia seharusnya berada di penerbangan Virgin Galactic, dan namun berubah pikiran dan menjual kembali tiket penerbangannya.

"Ketika saya menikah dan memiliki anak, istri saya mendorong (saya) bahwa bukanlah keputusan keluarga yang cerdas untuk pergi ke luar angkasa ketika kami memiliki anak kecil. Jadi saya akhirnya menjual tiket saya kembali ke Virgin Galactic," kata Ashton.

"Saya seharusnya berada di penerbangan berikutnya, tetapi saya tidak akan berada di penerbangan berikutnya," tambahnya.

Pada tahun 2012 lalu, Ashton menjadi orang ke-500 yang membeli tiket penerbangan menuju luar angkasa itu. Menurut blog Branson pada saat itu, tiket tersebut senilai 200.000 dollar AS atau senilai 2,9 miliar rupiah.

Pada tahun itu, Ashton mulai berkencan dengan aktris "Friends with Benefit" Mila Kunis. Mereka menikah pada 2015 dan kini memiliki dua orang anak. Meskipun batal untuk ikut terbang dengan Virgin Galactic, Ashton belum menyerah untuk pergi ke luar angkasa.

"Pada titik tertentu, saya akan pergi ke luar angkasa," katanya.

Baca juga: Miliarder Richard Branson sukses ke angkasa dengan Virgin Galactic

Baca juga: Richard Branson ke luar angkasa 11 Juli, dahului Jeff Bezos


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021