Coach umumkan koleksi kolaborasi dengan BAPE

Coach umumkan koleksi kolaborasi dengan BAPE

Koleksi kolaborasi Coach x BAPE. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Coach memperkenalkan koleksi BAPE® x Coach, sebuah kolaborasi dengan pionir streetwear Jepang, yang dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Cordae, dan Kōki serta difoto oleh Sandy Kim.

Koleksi ini merepresentasikan karakter Coach yang optimis dan otentik yang seirama dengan kota asal Coach dan BAPE, yaitu New York dan Tokyo.

Rangkaian koleksi ini terdiri dari busana siap pakai, leather goods, alas kaki dan aksesoris. Seluruh koleksi tersebut diluncurkan dengan menggabungkan logo ikonik BAPE bersama warisan craftsmanship Coach.

Kolaborasi Coach dan BAPE menampilkan tas, hoodies dan kaos yang diproduksi dalam edisi terbatas. Koleksi tersebut juga menampilkan gabungan logo khas "C" milik Coach dengan logo APE HEAD BAPE.

Kampanye ini juga menampilkan hubungan antara keluarga Coach yang menyoroti kreativitas dalam sebuah kolaborasi dan bagaimana mereka mengekspresikan kesan mereka dalam koleksi ini. Seluruh koleksi kolaborasi ini, bisa didapatkan mulai 24 Juli.

A BATHING APE®, didirikan di Tokyo pada tahun 1993, dan sejak itu BAPE® menjadi salah satu merek terkemuka di streetware baik di Jepang maupun di seluruh dunia.

Baca juga: Coach luncurkan koleksi musim dingin Stuart Vevers

Baca juga: Coach perkenalkan koleksi pra-musim gugur 2021

Baca juga: Coach luncurkan koleksi Musim Semi 2021, "Coach Forever"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komisi V DPR sepakati rencana anggaran 6 kementerian/lembaga

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar