Liga 1 Indonesia

Borneo FC perkenalkan Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru

Borneo FC perkenalkan Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru

Presiden Borneo FC Nabil Husein. ANTARA/HO-Borneofc.id

Saya perkenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di tim kita, semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan
Jakarta (ANTARA) - Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin memperkenalkan M. Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di dalam tim Pesut Etam.

Hal ini diketahui setelah akun instagram resmi Borneo FC yang mengunggah informasi perkenalan dari Chandra Kurniawan ini.

“Saya perkenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru di tim kita, semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan,” ujar Nabil Husein di unggahan akun @borneofc.id,, Selasa.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)


Selanjutnya dikutip dari situs resmi Borneo FC, Selasa, Nabil lanjut menjelaskan jika Chandra Kurniawan adalah seseorang yang memiliki sederet pengalaman di berbagai acara olahraga berskala nasional dan internasional.

Hal ini membuat Nabil yakin dengan semangat dan dukungan yang diberikan Chandra bisa membuat Borneo FC siap mengejar prestasi bahkan hingga ke level Asia.

“Chandra Kurniawan memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia,” terang Nabil.

Chandra Kurniawan sebelumnya sudah dipercaya oleh panitia PON XX/2021 sebagai konsultan logo dan maskot. Selain itu, ia juga sukses di acara internasional seperti SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Menurut Chandra, saat ini sepakbola Indonesia sudah berkembang pesat dan bukan hanya menjadi sport industry, melainkan terus berkembang ke arah sportainment dan sport tourism yang memiliki potensi luar biasa.

“Kita harus adaptif dan siap bukan hanya memberikan hiburan di lapangan hijau namun sepak bola menjadi sebuah life style dan trend setter fashion industry, dan Borneo FC siap untuk memberikan hasil terbaik bagi klub, komunitas dan masyarakat Samarinda pada khususnya dan seluruh pecinta sepakbola di Indonesia," jelas Chandra.

Baca juga: Boaz Solossa resmi bergabung dengan Borneo FC
Baca juga: Borneo FC jajaki kerja sama dengan klub Eropa
Baca juga: Kondisi tak menentu, Borneo FC sulit atur program latihan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar