Liga Inggris

MU fokus dulu kepada Raphael Varane sebelum bidik yang lain

MU fokus dulu kepada Raphael Varane sebelum bidik yang lain

Seorang anak membentangkan bendera Manchester United menjelang pertandingan Super Cup UEFA antara Real Madrid dan Manchester United pada 8 Agustus 2017, di Philip II Arena di Skopje. (Photo by ARMEND NIMANI / AFP) (AFP/ARMEND NIMANI)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United berusaha keras mencari solusi untuk menuntaskan minat mereka kepada bek tengah Real Madrid Raphael Varane sebelum beralih ke bidikan-bidikan lain, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

United dalam posisi kemungkinan besar bisa menggaet Varane setelah sudah menyepakati syarat-syarat pribadi dengan agen pemain asal Prancis itu.

Begitu kesepakatan dicapai, MU akan mulai merundingkan harga transfer dengan Madrid, namun sepertinya dana yang dianggarkan United tak akan banyak mengingat sudah mengeluarkan 72,9 juta pound untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Baca juga: MU keberatan dengan harga 50 juta pound untuk Raphael Varane

Media massa Spanyol menyebutkan Madrid menginginkan harga 50 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu, namun MU menilai harga ini kemahalan dan untuk itu kedua klub berusaha mencari kompromi.

Mengingat anggaran yang terbatas, United akan lebih dulu menyelesaikan negosiasi transfer Varane yang menjadi incaran utama Solskjaer sebelum memutuskan apakah mereka akan memburu target-target lain.

United juga meminati bek kanan Kieran Trippier tetapi transfer hanya terjadi jika Atletico Madrid mau menurunkan harga klausul jualnya 40 juta Euro.

Baca juga: Borussia Dortmund konfirmasi transfer Jadon Sancho ke Man United

Tetapi sejumlah sumber memberi tahu ESPN bahwa yang lebih diprioritaskan MU saat ini adalah mendatangkan bek tengah baru, bukan bek kanan baru.

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga juga dibidik United namun sepertinya pemain berusia 18 tahun itu akan pindah ke Spanyol atau Paris Saint-Germain.

United saat ini tengah bersiap menghadapi pramusim dengan berlatih di Pennyhill Park Hotel di Surrey yang dijadikan sebagai pusat pelatihan menjelang laga persahabatan melawan Queens Park Ranger, Sabtu pekan ini.

Baca juga: Rennes siap lepas bidikan MU, Eduardo Camavinga

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar