counter

Bella Skin Care: TBSR Mengurangi Kerutan Kulit

Jakarta (ANTARA News) - Therapy Bio Stem Regenesis atau TBSR bermanfaat mengurangi dan mencegah garis-garis halus dan kerutan pada wajah, kata Feby Febiola, juru bicara Bella Skin Care dalam seminarnya pada Rabu, 13 Oktober 2010 di Grand Hyatt, Jakarta.

"Sebagai seorang artis saya merasa penting untuk merawat kulit saya yang terekspos radikal bebas dan kosmetik tebal," katanya.

Keunggulan lain dari serum ini adalah kemampuan untuk melembabkan kulit kering, meredakan jerawat, memperkuat elestisitas kulit dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit secara optimal.

TBSR menggunakan serum dalam bentuk sel induk yang dibuat dengan peptida dan enzim khusus yang dapat membantu menstimulir kemampuan regeneratif sel kulit.

Bahan yang terkandung dalam TBSR adalah Serum Stem Cell Youth yaitu, faktor pertumbuhan yang telah mengalami "bio-engineering" dan memiliki fungsi identik dengan faktor pertumbuhan alami yang terdapat dalam tubuh.

Zat aktif utama dalam TBSR adalah "Cytokines", "Fibroblast Growth Factor atau "FGF", "Epidermal Growth Factor atau "EGF", "Growth Factor (IGF-1)" berupa insulin, "Copper Tripetides", Amino Asida dan mineral.

Selain itu, TBSR juga menggunakan teknologi nano encapsulation yang membantu menghantarkan bahan-bahan utama seperti peptide, mineral, dan faktor pertumbuhan.

Penggunaan TBSR ini hanya satu kali untuk dua minggu selama empat puluh menit dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Menurut dia, dalam dua minggu setelah pemakaian ia merasakan kulit wajahnya terasa lembab tanpa mengelupas.

TBSR yang dapat dikonsumsi dari usia 20 tahun ini juga membuka perawatan khusus, perawatan dapat dilakukan di Bella Skin Care dengan harga sekali perawatan sebesar Rp1.700.000. (PAD/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar