Medan (ANTARA News) - PT Indosat Mega Media (IM2) dengan produk terbaru "IM2 Inside", menyediakan paket bulanan dengan peningkatan kecepatan maksimal hingga 384 Kbps guna memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat akan layanan produk itu.

Manager Area Sumbagut IM2 Arya Hendradi, di Medan, Kamis, mengatakan, sebelumnya "IM2 Inside" tersedia dalam tiga pilihan paket, yakni paket harian, mingguan dan dwi mingguan.

Dengan biaya hanya Rp100.000, pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat mengakses internet cepat melalui ponsel tanpa batasan kuota selama sebulan penuh.

"IM2 bersama induk perusahaan PT Indosat Tbk selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya untuk senantiasa terhubung dengan internet," katanya.

Arya menjelaskan, selain masa aktif yang lebih panjang, paket bulanan tersebut memudahkan pelanggan untuk menikmati paket broadband unlimited di ponsel dengan kecepatan mencapai 384 Kbps sehingga dapat mengakses berbagai konten dan aplikasinya.

"Kecepatan itu diperoleh hingga pemakaian 500 MB dan disesuaikan menjadi 64 Kbps bila telah melampaui jumlah tersebut," jelasnya.

Adapun fasilitas lain yang diberikan, berupa fungsi panggilan telepon dan Short Message Service (SMS) tetap dapat digunakan secara bersamaan ketika memanfaatkan paket layanan data "IM2 Inside".

Selain itu, pengguna "IM2 Inside" tetap dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS ketika melakukan koneksi internet.

Arya mengatakan, untuk mengaktifkan layanan "IM2 Inside" paket bulanan tersebut, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 dengan mengetik reg(spasi)im2bulanan.
(ANT022/A023)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010