Kemarin, jadwal baru GIIAS 2021 sampai tur virtual Hari Anak Nasional

Kemarin, jadwal baru GIIAS 2021 sampai tur virtual Hari Anak Nasional

Model berfoto disamping mobil hybrid electric vehicle (HEV) Toyota Prius Gen-4 X-Ray yang ditampilkan di booth Toyota pada GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (19/7/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/ama/aa.

Jakarta (ANTARA) - Jadwal pameran otomotif GIIAS 2021 diundur hingga menjelang akhir tahun, sementara itu ada tur virtual di Galeri Nasional Indonesia untuk merayakan Hari Anak Nasional.

1. Rekomendasi makanan untuk jaga daya tahan tubuh saat pandemi COVID-19
Menjaga asupan nutrisi lewat makanan yang dikonsumsi menjadi salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh di saat pandemi COVID-19.

2. Kominfo siap migrasi ke siaran digital 17 Agustus
Kementerian Komunikasi dan Informatika sedang mempersiapkan agar penghentian siaran televisi analog tahap pertama bisa berlangsung paling lambat 17 Agustus.

3. FNF Project Pepeng eks NAIF rilis video klip "Jangan Ganggu"
FNF (Frank and Friends) Project yang dimotori oleh Franki Indrasmoro atau akrab dikenal sebagai Pepeng merilis video klip "Jangan Ganggu" bersama dengan dua rekannya Rona Anggreani dan Vania Aurell.

4. Gaikindo ubah jadwal GIIAS 2021
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memutuskan untuk mengubah jadwal pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang semula pada 9-19 September 2021 menjadi 11-21 November 2021.

5. Galeri Nasional Indonesia selenggarakan tur virtual rayakan Hari Anak
Galeri Nasional Indonesia, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menggelar tur virtual khusus anak bertepatan pada peringatan Hari Anak Nasional, Jumat (23/7).

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KILAS BALIK 2019 - JULI: Wafatnya Sutopo hingga pertemuan Jokowi-Prabowo usai Pilpres

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar