Glamhive dan Mary Kay selenggarakan kompetisi Step & Repeat

Glamhive dan Mary Kay selenggarakan kompetisi Step & Repeat

CEO & Founder Glamhive (Co-Creator Step & Repeat) Stephanie Sprangers. ANTARA/Business Wire.

Seattle & Los Angeles (Antara/Business Wire)- Lampu. Kamera. Fashion. Step & Repeat, kompetisi realitas fesyen pertama yang diselenggarakan di TikTok, saat ini sedang menarik perhatian di landasan pacu virtual di seluruh dunia. Dibuat oleh Glamhive dan para pemikir fashion-maju di Mary Kay Global Design Studio, kompetisi ini mengangkat para profesional dalam bidang pakaian, tata rias, dan penata rambut di setiap tingkat karir dalam kompetisi gaya dan program bimbingan lima minggu yang ramah, suportif, dan inspiratif di platform media sosial TikTok yang terus meningkat.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210722005314/en/

Sejak diluncurkan pada tanggal 22 Juni, Step & Repeat telah menjangkau jutaan perangkat pengguna TikTok di seluruh dunia, menghasilkan partisipasi di lebih dari 30 negara. Setiap minggu, pembawa acara Step & Repeat Johnny Wujek (klien selebriti meliputi Katy Perry dan Mariah Carey) mengumumkan tantangan berbasis tema, memberi isyarat kepada penata gaya amatir dan berpengalaman, di seluruh dunia bahwa inilah saatnya untuk menjadi kreatif—dan berpikir di luar lemari.

“Saya senang kami dapat menampilkan platform dan gerakan kreatif global,” kata Wujek.

“Sangat menyenangkan melihat orang menafsirkan setiap tema dan tantangan dengan cara pribadi mereka sendiri. Fashion adalah tentang menyatukan orang untuk merayakan segala sesuatu yang membuat glamor: dari pakaian hingga riasan dan rambut.”

Setiap putaran, juri selebriti Nicole Chavez (klien selebriti termasuk Scarlett Johansson dan Kristen Bell), Claire Sulmers (pendiri Fashion Bomb Daily), dan Andrew Fitzsimmons (klien selebriti termasuk Kardashians) duet beberapa entri dan akhirnya menentukan pemenang. Masing-masing menerima hadiah uang tunai dan sesi mentoring satu jam dengan salah satu dari sembilan belas pemimpin industri.

“Ini adalah cara baru yang menyenangkan untuk terhubung dan berkomunikasi dengan materi iklan yang sudah mapan dan talenta terbaik yang baru muncul,” kata Chavez. “Saya suka berbagi pengalaman saya dan mendorong generasi berikutnya untuk mencapai puncak.”

Selama sesi pendampingan, pemenang menerima pelatihan 1:1 dalam menciptakan bisnis seputar tata rias, rambut, atau gaya—atau mungkin ketiganya.

“Saya senang membimbing salah satu pemenang luar biasa dari tantangan Step & Repeat TikTok,” kata Direktur Beauty & Wellness untuk Oprah Daily, Brian Underwood. “Mendengar tentang perjalanan kreatifnya, tantangan yang dia hadapi selama setahun terakhir, dan rencananya yang menginspirasi untuk masa depan adalah pengalaman yang memberi energi. Dan saya sangat terkesan dengan konten yang dia buat. Ini adalah pikiran kreatif masa depan.”

Peserta bukan hanya penonton—mereka membangun bisnis pribadi mereka dan belajar melalui pakar Step & Repeat. Pendiri dan CEO Glamhive, Stephanie Sprangers, mengatakan itu adalah desain.

“Visi kami untuk acara ini adalah memanfaatkan kekuatan konten hiburan dan menggabungkannya dengan talenta ternama dan konten buatan pengguna,” kata Sprangers. “Ini semua tentang inklusivitas dan peluang. Pemenang memiliki kesempatan pada percakapan yang benar-benar dapat mengubah hidup. Inilah yang paling menggairahkan semua orang.”

Kreativitas berlanjut di minggu terakhir kompetisi karena mahkota kreativitas akan berpuncak pada tantangan paling menarik: tema Met Gala yang ditolak.

“Sungguh luar biasa melihat tingkat bakat selama proses ini,” kata Fitzsimmons. “Media sosial adalah penyeimbang yang hebat karena memungkinkan siapa pun yang memiliki bakat dan impian untuk membagikan karya mereka dalam skala global. Sangat menyenangkan melihat pengaruh global tercermin di seluruh kompetisi ini.”

Step & Repeat sudah mulai menarik perhatian pengguna TikTok, mencapai lebih dari 1,5 juta tampilan dan telah ditampilkan di UK Daily Mail, The Daily Front Row, dan Vogue Business.

“Menjadi bagian dari kompetisi ini sangat mendebarkan, dan menawarkan pandangan inovatif tentang penata rambut besar, penata rias, dan penata rambut berikutnya,” kata Sulmers. “Saya senang melihat keragaman peserta, dan keterampilan mereka tak tertandingi.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi di sini https://www.glamhive.com/tiktok.

Tentang Glamhive

Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orang terkenal. Pengalaman penataan gaya online menawarkan kepada siapa pun dengan koneksi WiFi akses ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Platform Glamhive merupakan platform ujung ke ujung yang mulus bagi para penata gaya untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.

Tentang Mary Kay & Mary Kay Global Design Studio

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 58 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, dan wewangian mutakhir, serta bermitra dengan organisasi dari seantero dunia untuk mendorong dampak sosial yang positif. Mary Kay Global Design Studio adalah agensi kreatif internal yang berfungsi sebagai inkubator kreatif untuk kolaborasi mode, desainer dan influencer serta kampanye branding Mary Kay, untuk mengubah desain produk dan kemasan serta inovasi digital yang berorientasi pada konsumen. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210722005314/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar