Jakarta (ANTARA) - Platform video singkat TikTok akan mengadakan jumpa penggemar serial televisi populer dari Korea Selatan, Running Man, pada 5 September nanti.

Dikutip dari siaran pers, Sabtu, acara ini ini akan digelar secara langsung menggunakan fitur siaran langsung berbayar di TikTok.

"Fitur Live TikTok berbayar ini telah hadir sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei lalu, fitur ini telah mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna serta menghasilkan acara yang bermakna bagi penggunanya," kata Head of Global Business Development, TikTok Korea, Jay Bae.

Baca juga: TikTok prediksi "Shoppertainment" dominasi mega sales "e-commerce"

Acara "Running Man 2021 Online Fan Meeting" ini akan dihadiri Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Seomin dan Yang Sechan.

Penjualan tiket acara ini dimulai sejak 16 Juli lalu, di Indonesia dijual melalui platform GOTIX dan Loket.com seharga Rp250.000.

Acara ini akan disiarkan pada 5 September pukul 17.00, TikTok akan menyediakan terjemahan dalam enam bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Running Man sempat menundan jadwal jumpa penggemar di beberapa negara di Asia, antara lain Thailand, karena pandemi virus corona.

Program televisi Running Man tayang sejak 2010, mulai 2013, para pemainnya berkeliling dunia untuk menemui penggemarnya.

Mereka pernah datang ke Jakarta pada 2019 lalu, yang dihadiri ribuan orang di Istora Senayan.

Baca juga: Yoo Jae Seok resmi pindah ke agensi baru Antenna

Baca juga: Running Man siapkan jumpa penggemar global September 2021

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021