Sepekan, DPO MIT Poso hingga soal demonstrasi tak sesuai prokes

Sepekan, DPO MIT Poso hingga soal demonstrasi tak sesuai prokes

Polisi bersenjata berjaga di depan ruang jenazah tempat pelaksanaan identifikasi dan otopsi jenazah dari kelompok DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso di RS Bhayangkara di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (17/7/2021). ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/nz.

Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari pasca tewasnya tiga orang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Tengah, kini jumlah kelompok sipil bersenjata tersebut tersisa enam orang, hingga Pemerintah akan menindak tegas demonstrasi yang tidak sesuai protokol kesehatan (prokes).

Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Tiga tewas dalam seminggu, tersisa enam DPO MIT Poso
Pasca tewasnya tiga orang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Tengah, kini jumlah kelompok sipil bersenjata tersebut tersisa enam orang.

Selengkapnya baca di sini

Bupati Cianjur: Sanksi tegas untuk ASN pelanggar PPKM darurat
Bupati Cianjur Herman Suherman menjatuhkan sanksi disiplin terhadap ASN yang menggelar resepsi pernikahan secara besar-besaran lengkap dengan organ tunggal di Kecamatan Cibeber.

Selengkapnya baca di sini

Menkumham: Jangan lihat anak berhadapan hukum sebagai penjahat kecil
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna Laoly meminta masyarakat agar jangan melihat anak yang sedang berhadapan dengan hukum sebagai penjahat kecil.

Selengkapnya baca di sini

Oknum anggota DPRD Pangkep dilaporkan karena tutup akses jalan
Pengelola Rumah Tahfiz Alquran Nurul Jihad, Abdul Wahid, telah melaporkan Anggota DPRD Kabupaten Pangkep H Amiruddin atas dugaan pengancaman berkaitan dengan penutupan akses pintu belakang rumah tahfiz setempat dengan tembok batu.

Selengkapnya baca di sini

Menkopolhukam: Pemerintah tindak tegas demonstrasi tidak sesuai prokes
Pemerintah akan menindak tegas demonstrasi yang tidak sesuai protokol kesehatan (prokes) karena melanggar hukum dan membahayakan keselamatan masyarakat, kata Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, di Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Layanan Datun secara daring hadir di Kejari Cilegon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar