Jakarta (ANTARA) - GoFood, layanan pesan antar makanan online terkemuka dari Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo menarik dalam program "Waktu Indonesia Belanja" (WIB) yang dihadirkan melalui kolaborasi Tokopedia dan Gojek.

Melalui promo Waktu Indonesia Belanja, pengguna baru maupun pengguna setia bisa berlangganan Paket GoFood Plus hanya dengan Rp1.000 untuk menikmati diskon ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi.

"Kami sangat antusias kembali berkolaborasi GoFood dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli. Partisipasi GoFood ini diharapkan dapat semakin mendukung para pelanggan memenuhi kebutuhan kuliner mereka dari rumah terutama pada masa PPKM Level 4," kata VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina.

Promo Waktu Indonesia Belanja bulan Juli merupakan kolaborasi ketiga yang dilakukan GoFood dalam program bulanan Tokopedia, yang tidak hanya memanjakan pelanggan tetapi juga terus menciptakan dampak sosial yang lebih luas lewat order pelanggan dan mempermudah pelanggan untuk mendukung kampanye #PesanDariUMKM, serta pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo.

"Lewat rangkaian penawaran menarik ini, GoFood akan semakin memanjakan pelanggan setia dan tentunya para pengguna baru GoFood. Lebih lanjut, kolaborasi dalam program WIB ini juga diharapkan dapat terus mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood," kata Rosel.

Lantas, apa saja ragam promo yang GoFood hadirkan, simak ulasannya:

Untuk pengguna baru

- Diskon voucher 75 persen hingga Rp30.000 dengan minimum order Rp30.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek. - Enam kali gratis ongkir hingga Rp15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi

- Diskon keranjang belanja sebesar Rp6.000 dengan minimum order Rp30.000, yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek, untuk setiap transaksi yang menggunakan GoPay.

Untuk pengguna baru dan pengguna setia

- Paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.000. Manfaat paket langganan ini salah satunya adalah pelanggan dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp30.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Menambah semarak program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli, produk-produk Gojek lainnya pun memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan Gojek dan Tokopedia. Para pelanggan dapat memperoleh potongan ongkir untuk layanan GoSend sebesar 70% dengan kode promo GOSENDWIB serta total voucher seharga Rp50.000 untuk layanan  GoCar dan GoRide dengan kode voucher GOTOVAKSIN.

Baca juga: Upaya GoFood dukung UMKM bertahan dapat apresiasi Menkop UKM

Baca juga: Menparekraf apresiasi inisiatif GoFood bekali prokes ketat untuk mitra

Baca juga: Intip promo 15 jawara Digitarasa GoFood, kuliner pilihan Chef Arnold

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021