Jakarta (ANTARA) - Pandemi mengharuskan semua orang mengenakan masker sebagai salah satu tindak pencegahan penyebaran virus. Kendati demikian, tidak jarang masyarakat Indonesia mengeluhkan kondisi kulit yang kemudian bermasalah akibat pemakaian masker terlalu lama ditambah iklim Indonesia yang tropis dengan tingkat kelembapan tinggi. 

Sebut saja maskne atau jerawat, pori-pori membesar, kulit yang kemudian menjadi lebih berminyak atau bahkan menjadi sangat kering untuk sebagian orang. Terlebih lagi, dengan keadaan saat ini dimana kita kembali diwajibkan untuk beraktifitas dari rumah membuat banyak orang cenderung lebih mudah stres dan malas atau lupa merawat diri. 

Hal tersebut semakin memicu munculnya permasalahan, seperti pori-pori tersumbat yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat dan kulit tampak kusam.  

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sociolla, tiga masalah utama wanita Indonesia adalah kulit tampak kusam, jerawat dan masalah pori-pori. Salah satu penyebabnya adalah kondisi iklim tropis seperti Indonesia yang panas dan lembab membuat kulit lebih mudah iritasi.

Baca juga: Kiat rawat kulit tetap sehat dan cantik di bulan Ramadhan

Baca juga: Marak produk tiruan, pencinta kecantikan diminta lebih teliti


Melihat permasalahan ini, Rojukiss sebagai pore expert yang berasal dari Korea Selatan menghadirkan Rojukiss Korean Serum Sachet yang mengandung lima kali bahan aktif sebagai solusi permasalahan pori-pori dan menjadikan kulit wajah mulus, cerah dan bercahaya dalam tujuh hari. 

"Kami paham bahwa masalah pori-pori sangat krusial dan dapat mengurangi rasa percaya diri para wanita. Kami juga sadar banyak wanita yang struggling dengan kulit wajah yang break out efek pandemi dan pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti tips DIY yang sedang viral di sosial media. Namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi," ujar Brand Manager Rojukiss Indonesia  Arista Yolanda dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin. 

Untuk itu Arista mengatakan Rojukiss bertekad memberikan solusi melalui Rojukiss Korean Serum Sachet  yang formulanya dirancang khusus oleh ahli Korea untuk kondisi kulit orang Indonesia agar memberikan hasil yang nyata, cepat dan dengan harga terjangkau. 

"Produk ini berfokus untuk mengatasi masalah pori-pori dengan kandungan witch hazel pada semua produknya dengan tambahan berbagai active ingredients untuk merawat berbagai masalah kulit wanita Indonesia," tambah Arista.

Ini merupakan pertama kalinya Rojukiss menghadirkan sebuah serum dengan kemasan sachet yang praktis dan hemat serta dapat digunakan kapan saja dan dibawa kemana saja. Hadirnya Rojukiss Serum Sachet ini, diharapkan dapat menjangkau seluruh wanita Indonesia serta membangkitkan kesadaran akan pentingnya penggunaan serum untuk menjaga kesehatan kulit wajah. 

Baca juga: Social Bella salurkan ribuan produk "care package" untuk nakes

Baca juga: Mengisi waktu di rumah dengan belajar ilmu kecantikan dan merawat diri

Baca juga: Social Bella raih pendanaan Rp818 miliar dari L Catterton


Halaman selanjutnya: Varian serum

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021