Liga Spanyol

Fernando Torres kembali ke Atletico sebagai pelatih tim junior

Fernando Torres kembali ke Atletico sebagai pelatih tim junior

Mantan bintang sepak bola Spanyol Fernando Torres melambaikan tangan saat mengakhiri konferensi pers yang menyambut kedatangannya ke klub J-League, Sagan Tosu, di Tokyo pada 15 Juli 2018. Mantan striker Liverpool, Chelsea dan Spanyol itu meninggalkan Atletico Madrid, setelah kembali pada 2015. (AFP/TOSHIFUMI KITAMURA)

Saya bangga dan senang bisa kembali ke rumah
Jakarta (ANTARA) - Mantan striker Atletico Madrid Fernando Torres ditunjuk sebagai pelatih tim junior klub tersebut.

Torres musim lalu menjadi asisten pelatih di akademi klub masa kecilnya dan akan menjadi pelatih kepala untuk musim 2021-2022.

"Saya bangga dan senang bisa kembali ke rumah. Ini adalah tantangan menarik yang ada di depan saya dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk terus melayani klub kami," tulis Torres di Twitter, dikutip dari laman resmi Reuters, Senin.

Baca juga: Memori Fernando Torres saat tampil bersama Steven Gerrard

Pemain berusia 37 tahun yang mencetak 121 gol dalam dua musim untuk Atletico dan juga bermain untuk Liverpool dan Chelsea, bergabung dengan saudara kapten klub Koke Resurrecion, Borja, yang akan memimpin tim U-15.

Fabio Futre, putra mantan pemain internasional Portugal dan penyerang Atletico Paulo, ditunjuk sebagai pelatih klub U-11.

Baca juga: Fernando Torres pertimbangkan jadi pelatih
Baca juga: Fernando Torres gantung sepatu

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar