Liga Italia

Franck Kessie tegaskan tetap setia bersama AC Milan

Franck Kessie tegaskan tetap setia bersama AC Milan

Gelandang AC MIlan Franck Kessie bereaksi ketika golnya dianulir oleh VAR ketika laga menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, 11 Maret 2021. (ANTARA/AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang AC Milan Franck Kessie menegaskan dirinya masih ingin berada di Milan dan tidak ada niatan untuk hengkang dari San Siro pada musim panas ini.

"Saya bangga memilih Milan dan saya tidak berniat untuk pergi. Tentu saja, saya ingin tinggal selamanya," ujar Kessie kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari football-italia, Senin.

Saat ini Kessie tengah berada di Jepang untuk membela timnas Pantai Gading dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan ketika dia kembali ke Milan, ia akan memperbaiki semuanya dan mengatakan klub tahu jika dirinya ingin tetap bersama Rossoneri.

Baca juga: AC Milan pinjam Brahim Diaz lagi dua musim ke depan
Baca juga: AC Milan resmi dapatkan bek kiri baru, Fode Ballo-Toure dari AS Monaco


"Sekarang ini Olimpiade, tapi ketika saya kembali, saya akan perbaiki segalanya. Tidak akan ada masalah, saya selalu memegang kata-kata saya. Klub selalu tahu bahwa saya akan bertahan bersama Rossoneri. Sebuah musim penting menanti kami," jelas Kessie.

Menurut Kessie, musim depan akan menjadi musim yang penting karena Milan akan berlaga di Liga Champions dan harus memiliki target tinggi ketika berlaga di liga atau turnamen.

"Saya hanya ingin Milan. Kami adalah grup yang fantastis; Saya tidak sabar untuk bisa memeluk rekan setim dan pelatih lagi. Kami harus menghayati nama yang dimiliki Milan di Eropa.

"Kami harus memiliki target yang maksimal di setiap kompetisi, baik liga maupun piala. Kami tidak akan mengecewakan," ungkap Kessie.

Jawaban dari Kessie ini memberikan penegasan kepada klub-klub yang tertarik untuk mendatangkan dirinya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya pihak Milan tengah berdiskusi dengan perwakilan Kessie soal perpanjangan kontrak yang akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Baca juga: AC Milan boyong Olivier Giroud dari Chelsea
Baca juga: Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana musim ini
Baca juga: Goran Pandev siap perpanjang kontrak semusim bersama Genoa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KONI: PON XX Papua berkaca pada Olimpiade Tokyo 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar