Kita tetap jaga kebugaran masing-masing
Jakarta (ANTARA) - Bek sayap senior Persib Supardi Nasir menyebutkan kampanye #kamisiapmain adalah hal yang positif di tengah ketidakjelasan kapan bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Itu menurut saya hal positif. Ini merupakan bentuk kesiapan, optimisme pemain bola untuk kompetisi akan jalan. Semoga kondisi semakin membaik dan sepak bola secepatnya bergulir," jelas Supardi, dikutip dari situs resmi klub.

Supardi lanjut menjelaskan suara dai para pesepak bola merupakan bentuk kesiapan pemain untuk segera menyambut komeptisi.

Baca juga: Dukung pemerintah, Pelatih Persib tetap di rumah selama PPKM

Dirinya dan pemain lainya juga tentu berharap jika kesiapan para pesepak bola ini dibarengi dengan menurunnya kasus COVID-19 di Indonesia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @supardinasir2222


Saat ini Supardi tengah menjalani program latihan mandiri di rumahnya dan terus berusaha menjaga kebugaran tubuhnya selama tidak ada kegiatan bersama tim.

Ia berharap untuk segera bergulirnya kompetisi dan kebugaran tubuhnya bisa tetap terjaga dan tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk melakukan peningkatan.

“Kita tetap jaga kebugaran masing-masing. Saya rasa, bukan hanya saya, tapi pemain lainnya juga,” ucap Supardi.

Saat ini Supardi dan pemain Persib lainnya masih menjalani program latihan mandiri sembari menunggu kabar soal kembali berjalannya kompetisi.

Pihak Persib saat ini masih menunggu instruksi dari PSSI dan PT LIB soal keberlanjutan kompetisi sebelum akhirnya memutuskan langkah selanjutnya termasuk persiapan tim.

Baca juga: Pelatih Persib sebut latihan jadi tanggung jawab pemain di masa PPKM
Baca juga: Pelatih Persib tunggu arahan PSSI dan PT LIB soal nasib kompetisi
Baca juga: Persib Bandung lanjutkan program latihan mandiri

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021