Jakarta (ANTARA) - Striker Portugal Cristiano Ronaldo menjalani tes medis di Turin pada Senin menjelang musim keempatnya bersama Juventus, beserta empat pemain yang mengikuti Euro 2020 lainnya dan kembali ke Juventus.

Pemain timnas Portugal berusia 36 tahun yang tersisa satu tahun dalam kontraknya itu kembali ke Turin Minggu malam lalu.

Kemudian Senin pagi pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu itu menyambangi pusat medis tim untuk menjalani tes kesehatan. Di sana dia disambut oleh seratusan pendukung Juve yang menyambutnya dan meminta tanda tangan.

Baca juga: Juventus tak melihat ada tanda-tanda Ronaldo ingin pergi
Baca juga: Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana musim ini

Pemain lainnya yang kembali ke Turin sehabis Euro 2020 adalah Dejan Kulusevski, Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Ronaldo dilaporkan akan bertemu pelatih Massimiliano Allegri dan manajemen Juventus untuk mengklarifikasi masa depannya di tengah spekulasi yang menyebutkan dia akan pindah ke Paris Saint-Germain.

Masa depan peraih Ballon d'Or lima kali itu diragukan setelah menjalani musim yang sulit sampai Juventus kehilangan gelar Serie A mereka setelah sembilan tahun mencengkeramnya, tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar dan baru memastikan tempat keempat dalam klasemen pada hari terakhir.

Baca juga: Klasemen akhir Liga Italia: Juventus tetap finis di empat besar

Juventus membuka musim baru dengan menghadapi Udinese dan diasuh kembali Allegri yang mengontrak Ronaldo pada 2018 setelah dua tahun hengkang usai memenangkan lima gelar liga berturut-turut untuk Juve.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu mencetak total 101 gol untuk klub ini dalam 133 pertandingan, demikian AFP.

Baca juga: Cristiano Ronaldo minta kontrak baru kepada Juventus
Baca juga: Direktur Juventus tepis rumor kepergian Ronaldo

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021