Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi
Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan layanan suplai air bersih di sebagian wilayah Jakarta Selatan terganggu karena adanya perbaikan kebocoran pipa di Jalan Kemang Raya.

"Kami mengimbau kepada pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air," demikian keterangan Palyja melalui akun Instagram @palyjaindonesia di Jakarta, Selasa.

Perbaikan kebocoran pipa sepanjang 300 mm di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan dijadwalkan berlangsung 27 Juli-31 Agustus 2021 mulai pukul 22.00-04.00 WIB.

Adapun wilayah yang akan terkena dampak suplai air berkurang meliputi Petogogan, Bangka, Duren Tiga, Pela Mampang, Melawai, Mampang Prapatan, Pancoran, Tegal Parang, Rawajati, Cikoko dan sekitarnya.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," imbuh Palyja.

Baca juga: Siap-siap, layanan Palyja untuk sebagian Jakbar dan Jaksel terganggu

Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta itu menambahkan untuk mengurangi dampak bagi pengguna jalan, Palyja bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan.

Pengguna jalan diimbau agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Pihaknya terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar pekerjaan dapat selesai sesuai jadwal.

Palyja juga menyediakan armada mobil tangki untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Baca juga: Pasokan air bersih terganggu akibat pipa Palyja bocor di Meruya

Selain itu, dapat mengakses laman www.palyja.co.id dan layanan pesan singkat/SMS melalui nomor 0816725952.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021