REDMOND, Washington, 18 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet)

     Dengan menampilkan tarian eksklusif, olahraga, aksi dan  pesta, Kinect meluncurkan portfolio yang menawarkan sesuatu yang menarik pada saat musim liburan.

     Yoga, Zumba dan tarian. Seekor landak, penyihir dan anak singa. Jeram, Orang Mongol serta trek balapan. Microsoft hari ini membuka 17 cara bagi Anda masuk kegiatan dengan peluncuran akhir sejalan dengan permainan Kinect untuk Xbox 360. Tidak dipungut bayaran dari pengawas, Kinect membawa Anda ke dalam tarian, fitness, balapan, olah raga, aksi dan petualangan serta pesta permainan yang menawarkan sesuatu untuk setiap orang dalam jadwal liburannya.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20000822/MSFTLOGO)
     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20000822/MSFTLOGO)

     "Bersama dengan industri yang paling kreatif, kami meluncurkan Kinect sejalan dengan permainan yang menawarkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya," kata Phil Spencer, Wakil Vice Presiden Microsoft Game Studios. "Kinect sekarang adalah hal yang paling fundamental dari pengalaman Xbox dan hal ini hanya gelombang pertama dari permainan dan hiburan yang paling mengesankan yang kami bawa ke pasar"

     Kinect 17 bentuk permainan yang mudah dari industri yang paling besar publikasinya yang akan memulai debut pertama pada bulan Nopember, termasuk "Dance Central" (Permainan MTV/Harmonix), pemenang dari penganugrahan "Game Critics Best Original Game" pada E3 2010. Dari pemikiran di belakang peletak dasar pertama monopoli (franchise) "Rock Band", "Dance Central" mengajak semua orang berbaring pada lantai tarian, yang menghantar pada era baru merek dalam parmainan musik.

     "'Dance Central' adalah yang pertama dari jenis permainan tersebut yang menyederhanakan bukan hanya kemungkinan pada Kinect." kata Alex Rigopulos, CEO dan pendiri Harmonix Music Systems. "Kinect memudahkan untuk menikmati era baru tarian yang luar biasa, pengalaman permainan seluruh tubuh yang dapat dinikmati semua orang".

     Permainan malam keluarga...Dengan Putaran Kinect (Kinect Twist)
     Bersahabat dengan permainan anak singa, mengumpulkan harta dari seluruh permukaan bumi atau memasukan mantera dalam dunia sihir. Tidak peduli akan mengadopsi sebuah keluarga kesayangan baru dalam "Kinectimals" (Frontier Development Ltd.)Microsoft Games Studios), atau memulai perjalanan menggunakan rakit yang liar dan basah dalam "Kinect Adventures" (Good Science Studios/Microsoft Game Studios), Kinect untuk Xbox 360 adalah salah satu hadiah untuk semua keluarga yang menikmati musim liburan ini.

     - "Kinect Adventures" (Good Science Studios/Microsoft Game Studios) termasuk setiap sensor Kinect, 4 Nopember. Mengambang pada tempat terluar. Alami teriakan yang menegangkan. Menyelesaikan setiap masalah di puncak gunung. Dan menyelam ke laut yang paling dalam untuk menyelamatkan observatorium bawah laut yang bocor â?? semuanya dari ruang tamu. Dengan "Kinect Adventures", Anda adalah pengontrol ketika melompat, menyingkir dan melangkah ke tempat yang paling menantang di lokasi yang â??paling eksotis. "Kinect Adventures" didisain untuk dinikmati setiap orang dan tersedia pada setiap Kinect sensor dan Kinect yang dijual.

     - "Kinectimals" (Frontier Developments Ltd./Microsoft Game Studios) $49.99 ERP (U.S)/$59.99 ERP (U.S) edisi pengumpul terbatas, 4 Nopember. "Kinectimals" mengundang anak-anak, orang tua mereka dan penyayang binatang dari segala usia untuk membina persahabatan terakhir dengan beberapa pencipta paling eksotis di dunia. Sama seperti penyayang binatang, kucing kesayangan anda akan datang ketika mendengar suara Anda, respons terhadap perintah seperti "lompat, berguling, dan menggelengkan kepala". Edisi Limited collector's dari paket permainan "Kinectimals" dengan sebuah 7" dengan boneka mahal sebuah binatang baru dan boneka dalam permainan tersebut akan tersedia secara eksklusif pada pengecer-pengecer tertentu.

     - "Game Party"(TM): In Motion" (Warner Bros. Interactive Entertaintment), $39.99 ERP (US), pada 18 Nopember. Seri Permainan pesta yang popular berasal dari Kinect untuk Xbox 360. "Game Party: In Motion" memperbolehkan para pemain bertarung dalam gerakan hidup dengan 16 permainan yang membanding orang-orang dari seluruh tingkatan, mulai dari olah raga seperti Hoop Shot dan panahan di atas atap serta pesta permainan, termasuk Rootbeer Tapper, Meja Keberuntungan (Table Hockey) serta banyak lagi.

     - "Harry Potter dan Deathly Hallows, Bagian 1 Videogame"
     (Electronics Arts/EA Bright Light), $49.99 ERP (U.S), 16 Nopember, Harry Potter dan Deathly Hallows â?? Bagian 1 Video Game adalah yang paling menantang lagi, paket permainan yang mulai awal sampai akhir penuh dengan aksi dan pertempuran. Bermain sebagai Harry, Anda akan berlari dari sekuens pembukaan, bertarung untuk hidup pada pencaharian yang penuh bahaya dan nekat untuk menempatkan dan merusak Voldermort's Horcruxes. Bersamaan dengan 22 tantangan Kinect ekslusif, menyulap peralatan perang magis dari gerakan Anda hanya di Xbox 360.

     Berbaring dan Masuk ke Permainan
     Kinect memberi Anda segala sesuatu yang baru untuk berayun, berkeringat dan langkah percobaan Anda dari tingkatan tarian eksklusif dan permainan fitness. Dari seni berperang  dan yoga pada varietas kegiatan di acara "Your Shape: Fitness Evolved," (Ubisoft)  pada ikon pelatih pribadi dari "Latihan Utama Pengurang Yang Paling Besar", Anda tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya.

     - "Your Shape (TM) Fitness Evolved" (Ubisoft), $49.99 ERP (U.S), 4 Nopember.
     Dengan Kinect untuk Xbox 360 dan â??Your Shape (TM) Fitness Evolvedâ?? Anda akan merasakan teknologi fitnes terkini yang tersedia, gaya Anda yang lebih terjadwal. Sistem arus balik (feedback) yang terkini mendeteksi  ketika tubuhmu diluar fungsinya dan melatih Anda untuk meluruskannya. Latihan Anda yang sesuai ukuran Anda, menantang teman Anda dan berbagi kemajuan Anda saat mencapai hasil tertentu.

     - "Dance Central" (MTV Games/Harmonix), $49.99 ERP (U.S), 4 Nopember. Dari pencipta "Rock Band" datang pengalaman musik mendatang yang hebat: "Dance Central" pengontrol bebas pertama, jejak utama, permainan video dansa yang menghanyutkan yang membantu Anda membawa gerakan Anda ke level berikutnya. Menonjolkan lebih dari 90 kebiasaan dan 650 gerakan tari, setiap kebiasaan mempunyai koreografer otentik bagi para pemula dan yang sudah sangat ahli, di samping rekaman suara yang bagus dari musik-musik masa kini, seperti musik pop, hip hop serta artis-artis R&B. Kamu tidak hanya akan belajar gerakan dansa, kamu akan memiliki lantai dansa sendiri.

     - "The Biggest Loser Ultimate Workout" (THQ), $49.99 ERP (U.S), 4 Nopember. Berdasarkan pertunjukan televisi terkenal,  "The Biggest Loser Ultimate Workout" dari Kinect yang menawarkan pengalaman latihan yang utama. Melengkapi program fitnes Anda menggunakan sensor kontrol gerakan interaktif penyedia arus balik seketika. Dari sebuah penganalisa tubuh dan makanan untuk petunjuk sesuai selera sendiri dan video harian yang melacak perjalanan Anda. Permainan fitnes â??The Biggest Loser Ultimate Workout mempunyai segalanya untuk mengurangi berat dan merubah hidup Anda.

     - "DanceMasters" (Konami), $49.99 (U.S), 4 Nopember. Pionir dari waralaba yang memulai permainan dansa gila-gilaan., Konami memperkenalkan sebuah cara baru untuk menikmati irama musik. Generasi mendatang dengan penuh gerakan tubuh pada akhirnya terdapat di sini.

     - "EA SPORTS Active 2"  (EA Sports), $99.95 ERP (U.S), 16 Nopember. "EA Sports Active 2" dengan Pelacak Tubuh Total (Total Body Tracking) akan mengkombinasikan pelacak gerakan dari Kinect serta data denyutan jantung dari monitor nirkabel sehingga tersaji hasil fitnes sesungguhnya. Pengguna akan dapat melacak dan berbagi hasil data latihan seketika mereka melalui pengisian (uploading) otomatis dari tuts penghubung Xbox seketika mereka ke profile EA Sports Active 2 yang dikehendaki.

     - "Zumba Fitness (R)" (Majesco, $49.99 ERP (U.S), 18 Nopember. gabung dengan pesta dengan Zumba Fitness (R), salah satu jenis, seperangkat latihan tarian fitnes untuk menjadi seksi, terdiri musik latin dan internasional yang berenergi tinggi. Temukan ritmemu dan biarkanpelatih Zuma favorit Gina Grant, tanya Beardsley serta Beto pencipta Zumba melatih Anda melalui 30 gerakan rutin yang akan membuat kamu berkeringat dan melupakan bahwa Anda sedang latihan. 

     Kerjasama atau Bertanding? Pilihan ada pada Anda
     Memasuki arena generasi pertama permainan olahraga yang membawa seluruh tubuh kamu menjadi pengontrol. Ingin bermain sepakbola? Dengan Kinect, kamu menggunakan kaki kamu, tidak jari kamu! Asah keahlian solo kamu atau bertanding dengan teman di rumah atau jauh dari Xbox LIVE. Bola voli pantai, boksing, ski dan banyak lagi. â?? Kinect menawarkan sesuatu untuk para atlet dan setiap jenis olah raga.

      - "Kinect Sports" (Rare/Microsoft Game Studios) $49.99 ERP (U.S), 4 Nopember. Permainan olahraga pengontrol bebas pertama yang memperbolehkan kamu bertanding secara fisik dengan teman melalui Xbox LIVE, "Kinect Sport" sungguh nyata, kamu hampir merasakan angin berhembus diatas rambut ketika kamu terbang di atas gawang dan pasir di lututmu ketika melompat tiba-tiba meraih kemenangan dalam bola voli. Memiliki 6 jenis olah raga yaitu Sepak bola, bola voli pantai, track & filed, boksing, boling dan tenis meja â?? â??Kinect Sportsâ?? hanya diperuntukan untuk permainan tim. Mode tim, membolehkan seluruh keluarga bermain dalam suatu turnamen langkah cepat bergaya kompetisi.

     - "DECA SPORTS FREEDOM" (Hudson Entertainment), Price TBA, Liburan 2010. Hudson Entertainment membawa olah raga ke dalam level berikutnya dengan 10 kegiatan olah raga kamu mainkan menggunakan tubuhmu sendiri di "DECA SPORTS FREEDOM" Pengawas tidak diperlukan â?? hanya menggerakan dirimu sendiri seolah-olah kamu sedang memainkan permainan olah sesungguhnya. Memutar, melempar dan smes dengan cara kamu untuk meraih kemenangan untuk seluruh bjenis permainan seperti tenis, boksing, panahan, pinbol (paintball), bolavoli pantai, dodge ball, Kendo, Ski Mogul, melempar bola salju (snowball cross) dan bahkan ski permukaan (figure skating)!.

     - "MotionSports (TM)" (Ubisoft), $49.99 ERP (U.S), 4 Nopember
     Bawalah teman kamu dan berlarilah ke ruang tamu â?? Itulah saatnya masuk ke dalam dunia yang luas dari â??Motion Sportsâ??. Berlari mengikuti kelandaian dari Super G slalom, menghitung kemampuan akhir berpikir, lari dan menghindar menuju pencetakan kemenangan atau menguji pukulan pada kejuaraan yang menguji kemampuanmu di lebih dari 40 olah raga yang menantang.  â??Motion Sportsâ?? langsung dengan komentar permainan yang mengikuti sukses dan kegagalan, ketika kamu bertanding mulai dari kejuaraan lokal sampai phenomena olah raga global.

     Mengerikan, Menumpahkan dan Habis-habisan
     Dapatkan adrenalinmu bercampur dengan yang baru, pengontrol bebas untuk berlomba dan bergemuruh. Kinect memindahkan halangan antara kamu dan permainan kamu, menyampaikan

     - "Kinect Joy Ride" (Big Park/Microsoft Game Studios), $49.99 ERP (U.S.), 4 November. "Kinect Joy Ride", game balap pertama bebas-pengendali, akan membawa Anda dan teman-teman berkendara dalam kehidupan Anda â?? Surat Izin Mengemudi (SIM) tak dibutuhkan di sini. "Kinect Joy Ride" memadukan serunya balapan gokart liar dengan kegembiraan menggerakkan seluruh tubuh dalam bermain game, hanya ada di Kinect untuk Xbox 360. Mainkan secara solo, atau bersaing dengan hingga delapan pemain di Xbox LIVE untuk menaklukkan dunia.

     - "ADRENALIN MISFITS" (Konami), $ 49.99 ERP (U.S.), 4 November. "Adrenalin Misfits" mendorong gamer ke dalam dunia fantasi yang luar biasa dengan jurus menyamping yang seru, membawa pertempuran dalam suasana yang menakjubkan. Ini bukanlah lomba biasa, tapi pertempuran!

     - "Fighters Uncaged" (Ubisoft), $49.99 ERP (U.S.), 4 November. Terjunlah ke dalam dunia yang keji dari turnamen pertarungan-bebas terlarang, dimana Anda akan mengerakkan seluruh otot Anda untuk bertarung menuju puncak. Dipaksa mengikuti sebuah turnamen rahasia, Simon harus menggunakan semua yang ia pelajari dari sang ayah, seorang mantan juara bertinju, sebagaimana ia berhadapan dengan petarung-petarung kasar yang dengan brutalnya akan mengerahkan berbagai macam jurus untuk menjatuhkannya.

     - "Sonic Free Riders(TM)â?? (SEGA) $49.99 ERP (U.S.), 4 November. "Sonic" melaju pada Kinect untuk Xbox 360 dalam sebuah pengalaman aksi yang sama sekali berbeda. Jadilah karakter favorit Anda saat meloncat di atas papan dan bersaing dalam balapan penuh adrenalin melawan persaingan yang berat. Untuk pertama kalinya, gunakan kendali seluruh tubuh untuk berputar dan membelok jalan Anda melewati berbagai medan yang mencengangkan.

     Nilai yang luar biasa.
     Dengan kurang dari setengah harga tiket nonton "The Nutcracker" di liburan ini, Kinect adalah hadiah yang akan menceriakan ruang keluarga Anda sepanjang tahun dengan tawa, kebersamaan, dan kesenangan sederhana dari pengalaman-pengalaman baru yang dibagi bersama keluarga dan sahabat. All-in-one Xbox 4GB dengan Kinect Console termasuk Kinect Sensor dan Kinect Adventures, dijual dengan harga $299.99 ERP (U.S.). Atau bagi Anda yang telah memiliki konsol 2 Xbox 360 di rumah, dapatkan Kinect Xbox 360 secara terpisah dengan harga $149.99 ERP (U.S.) yang sudah termasuk Kinect Sensor serta Kinect Adventures yang dapat digunakan dengan 42 juta konsol Xbox yang ada di rumah-rumah di seluruh dunia.

     Hiburan yang menakjubkan
     Jauh melebihi dari sekadar game, Kinect menjadikan hiburan begitu lewat cara yang mempesona, menawarkan tayangan TV, film, musik, dan olahraga tanpa menggunakan alat pengendali, dan menghubungkan keluarga dan kerabat yang berjauhan lewat video chat langsung dari ruang keluarga Anda yang nyaman. Dengan Xbox LIVE, akses langsung film dalam fortmat definisi-tinggi 1080p hanya dengan mengucapkan "Xbox, play", atau telusuri jutaan lagu dari Zune hanya dengan satu lambaian tangan. Dengan pengalaman terkini bagi penyuka film, pecinta musik, penikmat olahraga dan game, Kinect dan Xbox 360 menghadirkan ruang keluarga dari rumah masa depan.

     Tentang Xbox 360
     Xbox 360 adalah sistem video game dan hiburan keluarga premium. November ini, dengan tambahan perangkat Kinect, Xbox 360 akan selamanya merubah social gaming dan hiburan lewat sebuah cara baru untuk memainkannya â?? tanpa alat pengendali. Xbox 360 adalah juga rumah bagi game-game terbaik dan terlengkap sekaligus juga pustaka musik on-demand, film standard dan definisi tinggi, tayangan TV dan game digital, semuanya dalam satu tempat. Sebagai pusat hiburan di ruang keluarga Anda, Xbox 360 memadukan konten yang tak tertandingi dengan jaringan social (social network) dari 25 juta anggota Xbox LIVE untuk menciptakan pengalaman hiburan tanpa batas yang dapat diakses dari rumah atau dimana saja. Informasi lebih lanjut tentang Xbox 360 dapat diakses secara online di http://www.xbox.com.

     Tentang Microsoft
     Didirikan pada tahun 1975, Microsoft Nasdaq: MSFT) merupakan pemimpin global dalam industri software, layanan dan solusi yang membantu orang dan perusahaan merealisaikan potensinya secara penuh.

     (1) Dibutuhkan keanggotaan Xbox LIVE Gold untuk memainkan multiplayer secara online.

     (2) Dibutuhkan ruang penyimpanan sebesar 190 MB.
 
     (3) Keanggotaan Xbox LIVE Gold, syarat-syarat tambahan dan/ langganan berlaku bagi video chat, Zune Pass Music, ESPN on Xbox Live, dan intant-on 1080p HD. Silakan lihat pada  http://www.xbox.com.

     SUMBER: Microsoft

     KONTAK: Deaira Irons,
             +1-206-664-7804,
             deaira.irons@edelman.com, atau

             Breanna Wilson,
             +1-206-268-2285,
             breanna.wilson@edelman.com,
             keduanya dari Edelman, untuk Microsoft Corp.

     CATATAN UNTUK REDAKTUR: Untuk keterangan tambahan, berita dan perspektif dari Microsoft, silakan kunjungi Microsoft News Center di http://www.microsoft.com/news. Tautan Web, nomor telepon dan gelar adalah benar pada saat penerbitan, tetapi mungkin telah berubah. Untuk bantuan tambahan, wartawan dan analis dapat menghubungi Tim Cepat Tanggap Microsoft atau kontak lain yang benar di http://www.microsoft.com/news/contactpr.mspx.


    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010