Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Jakarta pada Selasa (27/7) di antaranya suplai air di Jakarta Selatan sebagian terganggu karena ada perbaikan pipa air.

Selain itu, selama PPKM ada 78 perusahaan di Jakarta Barat yang diperiksa karena melanggar protokol kesehatan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebagian wilayah Jaksel alami gangguan pasokan air

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan layanan suplai air bersih di sebagian wilayah Jakarta Selatan terganggu karena adanya perbaikan kebocoran pipa di Jalan Kemang Raya.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Anies segera salurkan tabung oksigen sitaan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera menyalurkan 138 tabung oksigen dari hasil sitaan barang bukti kasus importasi dengan modus memalsukan jenis barang yang diungkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat ke sejumlah Puskesmas di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kantor LRT jadi tempat isolasi mandiri

Manajemen PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta mengalihfungsikan salah satu kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara sebagai selter isolasi mandiri bagi pasien COVID-19 di Rukun Warga 03 dan 05 Pegangsaan Dua.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Sebanyak 78 perusahaan diperiksa diduga melanggar prokes di Jakbar

Pihak Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Jakarta Barat memeriksa 78 perusahaan dugaan pelanggaran protokol kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Anies ingatkan pandemi COVID-19 belum tuntas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan warga di Ibu Kota bahwa pandemi COVID-19 belum tuntas, meski kasus aktif dan positif mulai menurun seiring dengan gencarnya vaksinasi dan pengendalian mobilitas melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021