Sempat bilang konser SuJu membosankan, ini penjelasan Kun WayV

Sempat bilang konser SuJu membosankan, ini penjelasan Kun WayV

Kun WayV (twitter.com/WayV_official)

Bukannya membosankan tetapi aku tak bisa paham (apa yang dibicarakan selama konser)
Jakarta (ANTARA) - Kun, pemimpin grup idola yang berbasis di China WayV sekaligus personel grup idola K-pop NCT, memberikan penjelasan tentang kabar yang menyatakan dia pernah mengatakan konser Super Junior membosankan.

Di sela berkendara bersama YouTuber Quaddurup, Shindong Super Junior, dan rekannya di WayV dan NCT, Xiaojun, Kun mengungkapkan saat itu dia bukannya merasa bosan tetapi tak mengerti apa pun yang diucapkan personel Super Junior sepanjang konser.

Kun mengatakan, saat itu dia yang masih menjadi peserta pelatihan di SM Entertainment datang bersama Renjun (yang kini tergabung di NCT Dream). Renjun terus tertawa mendengar obrolan para personel Super Junior di konser. Berbeda dengan dia, Kun justru tak paham apa pun karena dia tak memahami bahasa Korea.

Baca juga: WayV hadirkan "Kick Back" tonjolkan musik berenergi plus sentimentil

"Biarkan aku menjelaskannya. Aku tak ingin terkena masalah (gara-gara ini). Itu saat aku pertama kali datang ke Korea dan saat itu aku tak bisa berbahasa Korea. Aku tahu kau (Shindong) paham soal ini (Super Junior) banyak berbicara sepanjang konser. Aku saat itu bersama peserta pelatihan lain, Renjun, yang sekarang di NCT Dream. Dia terus tertawa di sebelahku, tapi aku tak mengerti apa pun," ujar Kun dalam video di acara YouTube, "Tell Me Somesing", dikutip Rabu.

Mendengar penjelasan itu, Shindong setuju bila konser dikatakan terasa membosankan. Kun lalu meluruskan, konser saat itu bukannya membosankan tetapi lebih pada dia tidak mengerti apa yang dibicarakan seniornya di sela konser.

"Bukannya membosankan tetapi aku tak bisa paham (apa yang dibicarakan selama konser)," kata Kun.

Baca juga: WayV "comeback", namun tunda rilis album fisik karena aksesori pakaian

Shindong juga berkisah pernah merasa bosan kala menonton konser Bruno Mars. Tetapi saat sang penyanyi melantunkan lagu yang dia pahami barulah dia merasa lebih baik. Mendengar itu, Kun sependapat. Dia lalu mengatakan, saat mendengar lagu "Sorry Sorry" dan "U" mengalun, barulah aku merasa bersemangat.

"Kami melakukan konser selama 4 jam, dan dia (Kun) mendapatkan kesenangan selama 8 menit, " tutur Shindong yang disambut tawa semua orang yang ada di sana.
 

Baca juga: Xiaojun & Kun WayV hadirkan "Back to You" untuk kenang si dia

Baca juga: Lucas & Winwin WayV tak ikut promosi "Kick Back"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar