Los Angeles (ANTARA News) - Taylor Momsen selama ini dikritik karena perilaku dan pakaiannya yang provokatif. Vokalis band "The Pretty Reckless" itu mengaku dalam kehidupan sehari-hari dia berbeda dengan saat di panggung.

"Saya melihat diri saya sendiri benar-benar gila. Saya benar-benar "moody." Tentu saja. Dan, saya benar-benar di luar batas. Dan, saya selalu saya sendiri," kata Momsen, seperti dikutip dari SHowbiz Spy.

"Di panggung saya tampil. Itu perpanjangan diri saya sendiri. Maksudnya saya tidak keluar dari kamar tidur saya pagi hari memakai sepatu hak tinggi."

Momsen sering dibandingkan dengan Courtney Love. Keduanya sama-sama vokalis band beraliran musik rock. Momsen dan Love juga memiliki rambut pirang dan gaya pakaian yang mirip.

Momsen mengungkapkan dia benci dibandingkan dengan orang lain dan tak peduli mengenai bagaimana dia merasakannya.

"Saya tidak menganalisis diri sendiri dan saya tidak membandingkan diri saya dengan orang lain," kata perempuan berusia 17 tahun itu.

Momsen terkenal melalui perannya sebagai Jenny Humphrey dalam serial "Gossip Girl." Tapi, dia mengatakan dunia musik bukan hal baru baginya.

"Akting atau menyanyi bukan peralihan bagi saya dalam cara apapun, jenis atau bentuk. Menulis musik dan menyanyi bukan hal baru bagi saya, saya sudah melakukannya sejak usia lima tahun. Itu hanya baru bagi publik dan bagaimana mereka melihat saya. Itu peralihan bagi mereka. Saya belum berubah sama sekali."
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010