Tetrate umumkan pembukaan kantor Asia Pasifik di Singapura

Tetrate umumkan pembukaan kantor Asia Pasifik di Singapura

ANTARA/Business Wire.

San Francisco & Singapura (Antara/Business Wire)- Hari ini, Tetrate, pemimpin dalam jaringan berbasis aplikasi dan teknologi mesh layanan, mengumumkan pembukaan kantor di Singapura untuk memperluas kehadiran perusahaan di kawasan APAC. Tetrate menunjuk Karthik Viswanathan sebagai pemimpin penjualan APAC dan Adrian Cole sebagai kepala teknik untuk membangun timnya di Asia. Viswanathan telah mengembangkan organisasi penjualan untuk Cloudhealth (diakuisisi oleh VMware) dan Fortinet, dan Cole adalah salah satu pendiri dan kontributor utama untuk proyek sumber terbuka seperti JClouds, Spring Cloud Sleuth, dan OpenZipkin. Awal tahun ini di bulan Maret, Tetrate mengumpulkan pendanaan Seri B senilai $40 juta yang dipimpin oleh Sapphire Ventures. Investor lainnya termasuk Scale Venture Partners, NTTVC, Dell Technologies Capital, Intel Capital, 8VC, dan Samsung NEXT.

"Kami melihat momentum yang kuat untuk produk Tetrate di kawasan APAC dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam membangun tim penjualan dan teknik yang kuat di Asia," kata CEO Tetrate, Varun Talwar. "Modernisasi aplikasi merupakan fenomena global dan keamanan tanpa kepercayaan untuk layanan aplikasi dan API adalah masalah umum di antara perusahaan. Tetrate Service Bridge dibuat khusus untuk memecahkan masalah ini di seluruh beban kerja dan lingkungan yang heterogen."

Diadopsi oleh perusahaan keuangan, kesehatan dan ritel Fortune 200, dan organisasi pemerintah federal AS, platform pengiriman aplikasi Tetrate dan produk andalannya, Tetrate Service Bridge, membantu mempercepat adopsi cloud, transformasi digital, dan arsitektur tanpa kepercayaan. Tetrate, kontributor terkemuka untuk Envoy Proxy dan Istio, membantu perusahaan dengan perjalanan adopsi mesh layanan mereka dengan memberikan dukungan dan keahlian komersial.

Ekspansi di kawasan ini mencerminkan ambisi Tetrate untuk lebih dekat dengan pelanggan globalnya. Tim yang berbasis di Singapura akan mencakup profesional penjualan, pemasaran, teknik, dan kesuksesan pelanggan. Hal ini akan memungkinkan pelanggan lokal dan regional untuk menerima panduan dan dukungan yang lebih cepat. Tetrate akan melanjutkan upaya ekspansinya dalam beberapa bulan mendatang untuk menambah lebih banyak lokasi di Asia.

Tentang Tetrate

Dimulai oleh pendiri Istio untuk menata kembali jaringan aplikasi, Tetrate merupakan perusahaan mesh layanan perusahaan yang mengelola kompleksitas infrastruktur aplikasi cloud hybrid modern. Produk andalannya, Tetrate Service Bridge, menyediakan platform mesh layanan yang komprehensif dan siap untuk perusahaan yang dibuat untuk penerapan multi-cluster, multitenancy, dan multi-cloud. Pelanggan mendapatkan observabilitas yang konsisten dan terintegrasi, keamanan runtime, dan manajemen lalu lintas di lingkungan apa pun. Tetrate tetap menjadi kontributor utama untuk proyek open source Istio dan Envoy Proxy. Cari tahu lebih lanjut di www.tetrate.io.

Silakan hubungi kami dengan mengajukan pertanyaan.

Ikuti kami di Twitter, @Tetrateio.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210727006063/en/

Kontak
Annie Fink, Bospar

Sumber: Tetrate

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar