Rekomendasi serum anti aging untuk wajah lebih awet muda

Rekomendasi serum anti aging untuk wajah lebih awet muda

Ilustrasi anti-aging. (guardian.co.uk)

Serum anti aging jadi salah satu produk skincare yang paling banyak dicari wanita saat usia memasuki 25 tahun ke atas. Pasalnya di usia tersebut, tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul di kulit wajah. Mulai dari keriput, garis-garis halus, bintik hitam, kulit terlihat belang dan smile line yang semakin kelihatan. Karenanya tidak heran jika produk perawatan anti aging selalu ramai peminatnya.

Biasanya serum anti aging mengandung bahan-bahan aktif yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti Hyaluronic Acid (HA), retinol, antioksidan dan juga peptida. Berikut ini ada rekomendasi serum anti aging yang bisa Anda pakai untuk membantu mencegah penuaan dan membuat wajah terlihat lebih awet muda. Produk-produk serum ini juga sudah memiliki izin BPOM sehingga Anda tak perlu ragu membelinya.

1. For Skin's Sake Retinol Serum
Anda punya warna kulit yang tidak merata? Retinol Serum dari For Skin's Sake dapat jadi pilihan tepat karena mengandung 0.1% retinol yang akan membantu meratakan warna kulit wajah Anda.

Kandungan lainnya seperti hyaluronic acid, jojoba oil dan vitamin E bantu meningkatkan produksi kolagen sekaligus mengatasi garis-garis halus di wajah. Serum ini juga tidak mengandung paraben, pewangi dan pewarna sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Dengan pemakaian teratur, Anda bisa kembali mendapatkan kulit wajah yang warnanya rata dan terasa lebih kenyal.

2. ElsheSkin Anti-Aging Serum
Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi, serum ini bisa jadi pilihan karena diformulasikan untuk kulit normal dan juga kombinasi sehingga Anda tak perlu repot pakai produk terlalu banyak.

Serum ini mengandung Acetyl hexapeptide-8, hyaluronic acid dan soy protein yang bantu menyamarkan gari-garis halus pada wajah dan meningkatkan elastisitas kulit.

Dengan pemakaian rutin, kulit wajah Anda akan terasa lebih lembut dan bebas dari tanda-tanda penuaan dini. Kulit Anda pun akan terasa lebih kenyal dan lembap.

3. Raiku Anti Aging Serum
Brand lokal yang satu ini juga punya rangkaian produk anti aging yang bisa Anda lirik. Serum anti agingnya dikemas bukan dalam botol kaca, melainkan kemasan plastik seperti produk facial wash. Hal ini membuatnya aman dibawa kemana-mana tanpa takut pecah atau tumpah.

Kandungan bahan aktif di dalamnya terdiri dari hyaluronic acid, niacinamide, kolagen dan juga susu dapat membantu meratakan warna kulit wajah, menyamarkan noda hitam, menghilangkan garis halus serta membuat kulit wajah terasa lebih kenyal dan lembap.

4. Sariayu Econature Nutreage Face Serum
Serum anti aging yang satu ini mampu menutrisi kulit lebih dalam dan cocok untuk Anda yang berusia 30 tahun ke atas. Kandungannya terdiri dari bahan alami 90%, termasuk kandungan ekstrak buah delima organik, kolagen dan juga pelembab alami. Kombinasi bahan-bahan ini dapat mencegah penyebab munculnya tanda penuaan dini di kulit wajah.

Selain itu, bahan-bahan aktif di dalam serum ini juga dapat menghidrasi kulit wajah secara intensif sehingga membuat kulit terasa halus dan kenyal.

5. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
Serum dari Wardah ini mengandung 10 bahan aktif yang dapat membantu mengatasi 10 tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Seperti misalnya kulit terasa kering, terlihat kusam dan kendur, banyak bintik hitam hingga tekstur dan warna kulit yang tidak merata.

Produk ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit, merangsang produksi kolagen, menyamarkan garis halus dan kerutan, meningkatkan kelembaban kulit, memudarkan bintik hitam di wajah dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Serum ini juga mengandung lima ekstrak tumbuhan yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit dan merangsang pembaruan sel; sugar lemon, sugar orange, sugar cane, sugar maple dan bilberry.

6. Erha Age Corrector Serum
Serum anti aging yang satu ini memiliki kandungan bahan aktif yang kaya manfaat; L-Mucin, bio sodium hyaluronate, D-panthenol, carnosine, prodizia, soybean phytoplacenta extract, peptide complex, juventide, matrigenics dan beta white. Kandungan serum ini diklaim dapat membuat kulit wajah lebih kencang dalam waktu empat minggu saja.

Kandungan beta white di dalam serum ini dapat bantu membuat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah. Selain itu serum ini juga kaya antioksidan yang mampu melindungi kulit, merangsang regenerasi kulit serta mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit.

7. Mineral Botanica Age Defying Face Serum
Brand lokal ini juga memiliki rangkaian produk anti aging, termasuk serum age defying. Produk serum ini mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yaitu kolagen, hyaluronic acid, adansonia extract, aloe vera, dan arbutin.

Serum ini mampu menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, meningkatkan kelembaban kulit wajah dan juga memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Hasil ini akan terlihat dengan pemakaian rutin selama 2 bulan.

Itu dia 7 serum anti-aging yang bisa Anda coba untuk membuat wajah terlihat tetap awet muda. Ahli menyarankan untuk memakai produk anti aging sesegera mungkin untuk menjaga kondisi kulit wajah. Jangan lupa juga untuk menggunakannya bersama dengan produk skincare lainnya untuk hasil yang maksimal.

Tertarik membeli produk serum anti aging di atas dengan diskon menarik? Anda bisa manfaatkan program 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 2 Agustus 2021 mendatang untuk mendapat gratis ongkos kirim tiap hari dan ekstra cashback 50%. Ada juga produk Serba Seribu yang diborong. Jangan kelewatan kesempatan bisa beli serum anti aging dan produk skincare lainnya dengan diskon menarik hanya di Shopee.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar