Los Angeles (ANTARA News) - Naomi Campbell selama ini dikenal dengan perilaku temperamentalnya. Kini, supermodel asal Inggris itu mengikuti ajaran Kabbalah untuk membantu menenangkan diri.

Campbell mengatakan dirinya menjadi tenang setelah mempelajari Kabbalah dengan aktif akhir-akhir ini. Dia mengakui Kabbalah bukan hal baru baginya, karena dia sudah pernah mempelajarinya tahun 2000.

"Apa yang bisa anda ubah adalah diri anda sendiri dan jenis energi yang anda masukkan dalam diri anda. Itu yang bisa anda ubah," kata Campbell, seperti dikutip dari Star Pulse.

"Saya mempelajari Kabbalah karena itu membuat saya positif, tempat tenang. Saya menggunakannya untuk itu, dan itu sangat membantu saya. Saya sudah keluar masuk Kabbalah sejak kira-kira tahun 2000. Itu hanya sesuatu yang saya pelajari lebih serius (saat ini). Saya sudah berlatih. Saya tidak tahu bila saya sudah menyatakan semua dengan benar, tetapi saya sudah menyatakan."

Campbell berkali-kali terlibat masalah dalam beberapa tahun belakangan ini. Dia dijatuhi hukuman kerja sosial selama 200 jam pada tahun 2008, setelah menyerang dua polisi di bandara Heathrow. Dia juga menjalani kelas pengendalian kemarahan setelah menyerang mantan asistennya pada tahun 1998.

Model seangkatan Cindy Crawford, dan Claudia Schiffer itu juga dituduh menampar sopirnya awal tahun ini. Sopir itu kemudian membatalkan keluhannya dan menolak mengajukan tuntutan.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010