Wheein MAMAMOO bantah gabung ke agensi H1GHR Music

Wheein MAMAMOO bantah gabung ke agensi H1GHR Music

Wheein MAMAMOO bantah gabung H1HGR Music. ANTARA/Instagram/@whee_inthemood

Jakarta (ANTARA) - Wheein MAMAMOO membantah telah bergabung ke agensi H1GHR Music setelah resmi hengkang daru agensi terdahulunya RBW.

Perwakilan dari Wheein mengungkapkan meski telah banyak tawaran dari berbagai agensi untuk bergabung, sang musisi belum memutuskan hatinya akan berlabuh ke mana.

"Jadi tidak benar soal Wheein sudah dalam tahap diskusi meneken kontrak eksklusif bersama H1HGR Music, ia memang menerima tawaran dari berbagai agensi tapi memang belum diputuskan," kata perwakilan Wheein seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Sebelumnya ramai dibincangkan, Wheein telah melabuhkan hatinya untuk bergabung dengan H1GHR Music yaitu agensi yang didirikan oleh artis Jay Park pada 2017 silam.

Wheein dikenal sebagai anggota idola dari grup MAMAMOO dan debut di 2014, setelah kontraknya habis bersama agensi terdahulunya RBW ia tidak melanjutkan kontraknya tersebut.

Meski demikian, ia tetap akan berlanjut dan mengikuti kegiatan bersama MAMAMOO hingga 2023 termasuk meluncurkan album dan juga konser.

Tiga orang rekannya yaitu Solar, Moonbyul, dan Hwasa tetap melanjutkan kontrak bersama RBW.

Baca juga: Wheein MAMAMOO ungkap alasan hengkang dari RBW

Baca juga: Wheein berpisah dari RBW, tetap di MAMAMOO?

Baca juga: Kontrak berakhir, Wheein MAMAMOO bakal hengkang dari RBW?

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar