Jinyoung GOT7 bersiap rilis single solo perdana "DIVE"

Jinyoung GOT7 bersiap rilis single solo perdana "DIVE"

Jinyoung GOT7. ANTARA/BH Entertainment.

Jakarta (ANTARA) - Jinyoung GOT7 akan merilis single digital perdananya bertajuk "DIVE" pada 29 Juli pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.

Ditulis dan disusun oleh Jinyoung sendiri, “DIVE” adalah lagu yang didasarkan pada elemen musik band. Di tengah kenyataan pahit dari pandemi yang sedang berlangsung, “DIVE” akan memberikan pengalaman yang membebaskan yang serupa dengan berkendara di jalan pesisir dan menyaksikan lautan terbentang tanpa henti.

"Aku fokus pada kalimat, ‘Duniaku yang akan berubah menjadi laut,’ saat aku menulis liriknya. Ini adalah lagu tentang semacam 'keyakinan' bahwa jika Anda terus menerima sesuatu, apakah itu orang, cinta, keterampilan, pertumbuhan, atau apa pun, akan tiba saatnya Anda akan menemukannya dipenuhi tanpa henti seperti laut," kata Jinyoung, dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: Jinyoung GOT7 bergabung di drama "Yumi's Cells"

Baca juga: "The Witch's Diner" dan "Blue Birthday" tayang eksklusif di WeTV


Dia menambahkan, "Saya biasanya menyukai laut, tetapi saya tidak dapat pergi karena berbagai keadaan. Sebaliknya, saya banyak berpikir tentang laut, jadi saya ingin membuat lagu yang cocok dengan laut, dan saya juga ingin membuat lagu berdasarkan musik band."

"Saya ingin segera memberi penggemar saya musik, dan saya mengerjakannya sedikit demi sedikit di waktu luang saya untuk menepati janji. Terima kasih banyak telah menunggu, dan saya akan terus membalas (cinta Anda) dengan musik seperti ini," imbuhnya.

Klip khusus "DIVE" akan terungkap di saluran YouTube 1theK pada pukul 19.00 waktu Korea Selatan (17.00 WIB), atau satu jam setelah lagu dirilis.

Sementara itu, Jinyoung membintangi "The Devil Judge" di tvN sebagai hakim pembantu Kim Ga On.

Baca juga: Cerita Jinyoung GOT7 soal keluarga dan akting

Baca juga: Cerita Jinyoung GOT7 adu peran dengan Ji Sung di "The Devil Judge"

Baca juga: Jinyoung GOT7 tampil beda untuk drama "The Devil Judge"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar