Kioxia perkenalkan SSD untuk PC generasi berikutnya dan mainstream

Kioxia perkenalkan SSD untuk PC generasi berikutnya dan mainstream

Kioxia Corporation: SSD EXCERIA PRO Series dan EXCERIA G2 Series. ANTARA/Business Wire.

EXCERIA PRO Series menawarkan teknologi PCIe® 4.0 dan EXCERIA G2 Series memberikan peningkatan kinerja untuk para pembuat sendiri yang mencari nilai

Tokyo--(Antara/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan dua seri solid state drive (SSD) baru yang dijadwalkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2021. EXCERIA PRO dan EXCERIA G2 Series adalah solusi tingkat konsumen terbaru perusahaan untuk para penggemar hardcore dan pembuat sistem DIY mainstream masa kini. SSD baru Kioxia, yang merupakan produk yang sedang dikembangkan, akan dipamerkan di China Digital Entertainment Expo and Conference (ChinaJoy) di Shanghai mulai tanggal 30 Juli hingga 2 Agustus.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210728006136/en/

Menggunakan antarmuka PCIe Gen4x4 generasi berikutnya, EXCERIA PRO Series dibuat untuk lingkungan PC yang penuh tuntutan. Seri baru ini akan menawarkan lebih dari 2x kecepatan baca sekuensial maksimum[1] dari EXCERIA PLUS Series berbasis PCIe Gen3, memberikan pengalaman penyimpanan berkinerja tinggi untuk para pembuat konten, gamer dan profesional.

Kioxia juga meluncurkan EXCERIA G2 Series mainstream yang diperbarui, dengan kinerja dan kapasitas yang ditingkatkan. Seri SSD kelas mainstream ini akan menawarkan kinerja sekuensial[1] lebih dari 2.000MB/detik dan kapasitas hingga 2TB bagi pengguna yang mencari keterjangkauan harga.

Menampilkan memori flash 3D BiCS FLASH™ Kioxia, EXCERIA PRO dan EXCERIA G2 Series menggunakan faktor bentuk satu sisi tipe M.2 2280 yang cocok untuk desktop dan notebook. Setiap seri juga akan mendukung Perangkat Lunak Manajemen Utilitas SSD Kioxia untuk membantu memantau dan memelihara SSD Anda.

Catatan
[1] Perkiraan kinerja merupakan pendahuluan dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

* PCIe adalah merek dagang terdaftar PCI-SIG.
* Semua nama perusahaan, nama produk dan nama layanan lainnya mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.

* Definisi kapasitas: Kioxia mendefinisikan sebuah megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, sebuah gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan sebuah terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Sistem operasi komputer, bagaimanapun juga, melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1GB = 230 = 1.073.741.824 byte dan karenanya menunjukkan kapasitas penyimpanan lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Sistem Operasi Microsoft dan/atau aplikasi perangkat lunak yang diinstal sebelumnya, atau konten media. Kapasitas yang diformat aktual dapat bervariasi.

*Jajaran produk pribadi bervariasi menurut negara dan wilayah.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi dan penjualan memori flash serta solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan memori dengan menawarkan produk, layanan dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone, PC, SSD, otomotif dan pusat data tingkat lanjut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210728006136/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Sales Strategic Planning Division
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar